Unik, Komunitas Honda Sumbang Fasilitas Cuci Tangan Berbentuk Dasbor Mobil

Senin, 16 November 2020 - 20:59 WIB
loading...
Unik, Komunitas Honda Sumbang Fasilitas Cuci Tangan Berbentuk Dasbor Mobil
Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili (kiri) disamping fasilitas cuci tangan yang ada di 5 Halte TransJakarta.
A A A
JAKARTA - Yang dilakukan oleh Komunitas Mobil Honda di Indonesia ini patut di acungi jempol. Mereka melakukan kegiatan sosial dengan menyumbang fasilitas cuci tangan di 5 halte TransJakarta. Tujuannya, supaya masyarakat lebih mudah dalam jalankan aktivitas dengan protokol kesehatan yang baik. BACA JUGA: Modal Rp800 Ribu, Google Nest Mini 2020 Bikin Anda Jadi Tony Stark di Rumah

Acara serah terima fasilitas cuci tangan dilakukan di Halte Tegalan Matraman Raya (Koridor 5), Jakarta, Senin (16/11).

Pemberian fasilitas cuci tangan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Dadi Haryadi, kepada Angelina Betris selaku Plt Kadiv Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta. Ada juga Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Selain di Halte Tegalan Matraman Raya, fasilitas cuci tangan dari Komunitas Honda juga akan dipasang di Halte BPKP Pramuka (Koridor 4), Halte Tendean (Koridor 13), Halte Sunter Kelapa Gading (Koridor 10) dan Halte Cawang Soetoyo (Koridor 10).

Sesuai protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbang juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan.

BACA JUGA: Honda Odyssey Warna Champagne yang Culun tapi Menggemaskan!

Unik, Komunitas Honda Sumbang Fasilitas Cuci Tangan Berbentuk Dasbor Mobil

Yang unik, fasilitas cuci tangan tersebut dirancang menyerupai dasbor mobil, dilengkapi cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem pada mobil yang digunakan untuk mengeluarkan air dan sabun.

“Di masa pandemi, Transjakarta adalah salah satu layanan transportasi publik andalan warga DKI yang tetap terus aktif melayani warga dengan protokol kesehatan yang ketat,” beber Angelina Betris.

Bantuan wastafel ini sejalan dengan kampanye 3M dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Salah satunya adalah Mencuci tangan.

”Kami berharap kolaborasi bersama komunitas Honda ini dapat membuat warga masyarakat terutama Pelanggan Transjakarta membudayakan dari diri sendiri untuk terus melakukan 3M di transportasi publik demi menekan penyebaran Covid19,” ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (11.210#12.26)