Diunduh 1,8 Miliar Kali, SHAREit Aplikasi Hiburan Serba Ada yang Tumbuhnya Paling Cepat!

Rabu, 18 November 2020 - 15:09 WIB
loading...
A A A
We Are Social digital report 2020 melaporkan bahwa 94 persen pengguna internet menggunakan smartphone dan menempatkan SHAREit di posisi #4 dari jumlah download di tahun 2019.

Diunduh 1,8 Miliar Kali, SHAREit Aplikasi Hiburan Serba Ada yang Tumbuhnya Paling Cepat!

Aat Pangestu Hadi, Country Sales Director, SHAREit Indonesia, menyebut bahwa SHAREit memiliki lebih dari 1,8 miliar pengguna di seluruh dunia dengan jumlah pengguna aktif bulanan (MAU) telah menembus 500 juta pengguna di seluruh dunia. Mereka juga tersedia dalam 45 bahasa lokal di 200 negara.

Menurut Aat, SHAREit adalah platform hiburan digital serba ada. Tidak hanya menyediakan konten, tapi juga permainan. ”Kami adalah ekosistem pertama yang bermitra dengan Google Play untuk melakukan verifikasi, autentikasi, serta atribusi terhadap setiap aplikasi peer 2 peer,” ujarnya.

Ia mengatakan, salah satu layanan SHAREit juga solusi periklanan yang membantu merek-merek seperti gaming, e-commerce, hingga fintech agar menempati peringkat teratas. ”Kami memberi memberikan peluang yang lebih menguntungkan bagi pelaku bisnis,” pungkasnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)