Nih Kenalin, Dony Restianto sang Panglima Baru Trajet Family Club

loading...
Nih Kenalin, Dony Restianto sang Panglima Baru Trajet Family Club
Tampak suasana pelaksanaan e-voting dalam musyawarah besar (mubes) Trajet Family Club secara virtual pada Minggu (8/11/2020). Foto/TFC Dok
BANDUNG - Trajet Family Club(TFC), salah satu komunitas automotif terbesar di Tanah Air, kini memiliki pimpinan baru. Berdasarkan hasil e-voting yang digelar dalam musyawarah besar (mubes) secara virtual pada Minggu (8/11/2020), Dony Restianto terpilih sebagai ketua umum klub mobil bongsor keluaran Korea Selatan itu. (Baca juga: Keroyokan Percepat Kendaraan Listrik, PLN Dibantu Hyundai, Wuling, GESITS dan Grab)

Pemilik nomor punggung TFC 448 tersebut mengungguli dua kandidat lain, Rommy Radianto TF 016 dan Anandha Ubai TFC 626. Dony menjabat untuk periode 2020-2022 menggantikan posisi Awal Purba TFC 069 yang sudah memimpin klub itu selama dua tahun ke belakang.

Menurut Ketua Panitia Mubes 2020 TFC, Anies Kundungga, dalam e-voting real time yang diikuti 372 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, Dony mengoleksi 150 suara, Rommy 115 suara, dan Ubai mengantongi 107 suara.

Dony seusai mubes mengatakan, dirinya membutuhkan dukungan dari semua elemen di TFC untuk bersama-sama menjadikan klub ini menjadi jauh lebih baik lagi. “Dalam waktu dekat, saya akan mengumumkan susunan pengurus pusat. Saya mengakomodasi perwakilan dari semua wilayah,” ujarnya.



Dian Erika, koordinator acara Mubes TFC, berharap hasil e-voting diterima semua pihak. "Semoga TFC semakin guyub dengan agenda-agenda untuk keluarga khas TFC sesuai visi ketua umum terpilih,” harapnya.

Hingga November 2020, jumlah anggota TFC mencapai 1.422 orang di seluruh Indonesia. (Baca juga: Teknologi 5G-nya Dijegal di Swedia, di Luar Dugaan Ericsson Bela Huawei)
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top