Week-end Tiba, Yuk Jajal Keganasan Mesin dan Kemewahan BMW di Plaza Senayan

loading...
Week-end Tiba, Yuk Jajal Keganasan Mesin dan Kemewahan BMW di Plaza Senayan
BMW Indonesia Group Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition di Plaza Senayan Atrium, Jakarta. Acara ini berlangsung secara offline dan online. Foto/Ist
JAKARTA - BMW Indonesia kembali mengadakan BMW Exhibitionselama tiga hari, tepatnya 20-22 November 2020 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta. Acara ini berlangsung secara offline dan online melalui www.mybmwmotorshow.co.id. (Baca juga: BMW Motorrad Siap Rusak Pasar Skutik Jepang di Asia Tenggara)

BMW Exhibitions memiliki penawaran yang tak ada di program lainnya. Misalnya, program Drive to Change yang merupakan program Trade-in kendaraan nyaman dan mudah, cicilan terjangkau mulai dari 14.3 juta/bulan, Voucher Bahan Bakar Rp10 juta dan tambahan masa garansi hingga 5 tahun.

Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba langsung oleh pengunjung. Pada kesempatan yang sama BMW Indonesia luncurkan tiga kendaraan terbaru BMW M, yaitu New BMW M135i xDrive, New BMW M235i xDrive Gran Coupé dan New BMW M2 CS.

“Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk terus menjawab kebutuhan pelanggannya, BMW Exhibition hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW dengan mudah dan nyaman," kata Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.



BMW Exhibition yang berlangsung selama 3 hari secara online dan offline, sambung Jodie, merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang melalui kehadiran beragam program penawaran menarik yang hanya bisa didapatkan selama acara berlangsung.

Dalam setiap kegiatannya, BMW selalu fokus pada kenyamanan pengunjung. Untuk itu, pihaknya menghadirkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal. Bukan hanya untuk area pameran saja, namun untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test drive.

Pada BMW Exhibition ketiga di tahun 2020 ini, BMW Indonesia perkenalkan tiga model kendaraan terbaru dari sub brand BMW, yaitu BMW M. "Mulai dari New BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé dan BMW M2 CS. Ketiga kendaraan terbaru ini akan lengkapi penawaran BMW untuk pelanggan di Indonesia, khususnya penggemar sportscar premium kompak," ujar Jodie.



New BMW M135i xDrive
New BMW M135i xDrive generasi ketiga memadukan teknologi xDrive dan mesin empat silinder terkuat dari BMW. Wajah baru BMW 1 Series dan interpretasi segar fitur ikonik BMW terlihat paling jelas pada New BMW M135i xDrive.
halaman ke-1 dari 4
preload video
KOMENTAR ANDA
Top