Tesla Dikabarkan Perluas Perangkat Lunak Self-Driving' dalam Dua Pekan

loading...
Tesla Dikabarkan Perluas Perangkat Lunak Self-Driving dalam Dua Pekan
Pada bulan Oktober, Tesla merilis versi beta atau versi pengujian, dari apa yang disebut peningkatan perangkat lunak "Full Self Driving". Kini mereka akan memperluas software tersebut. Foto/Ist
CALIFORNIA - Sistem operasi kendaraan otonom atau self-driving Tesla yang baru saja dihujani kritik. Tetapi itu tak menghentikan langkah "Sang Bos" untuk terus maju dengan terobosannya. (Baca juga: Dalam Waktu Singkat Tesla Buatan China Sampai Juga ke Eropa )

Chief Executive Officer (CEO) Tesla Inc, Elon Musk , mengatakan, Jumat lalu, bahwa kemungkinan akan ada peluncuran yang lebih luas dari pembaruan perangkat lunak "Full Self Driving" dari Tesla dalam dua pekan ke depan.

Pada bulan Oktober, Tesla merilis versi beta atau versi pengujian, dari apa yang disebut peningkatan perangkat lunak "Full Self Driving" ke sejumlah pengemudi "ahli, hati-hati" yang dirahasiakan.

“Mungkin akan versi beta yang lebih luas dalam dua pekan,” kata Elon Musk men-cuit di Twitter, membalas pengguna yang menanyakan apakah perangkat lunak tersebut akan tersedia di Minnesota, AS.



Musk sebelumnya mengatakan peningkatan terbaru direncanakan akan dirilis secara luas pada akhir tahun ini. Tentunya dengan sistem yang menjadi lebih kuat karena mengumpulkan lebih banyak data. (Baca juga: Cavani Pimpin Comeback Manchester United di Markas Southampton )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top