Mobil Dua Muka Muncul di New York Setelah di Indonesia

Senin, 30 November 2020 - 12:20 WIB
loading...
Mobil Dua Muka Muncul di New York Setelah di Indonesia
Mobil dua muka Pylmouth Voyager ini dijual di harga Rp90,4 juta. Hanya saja mobil itu tidak bisa dikendarai karena tidak sesuai peraturan. Foto / The Drive
A A A
NEW YORK - Masih ingat dengan mobil dua muka Toyota Vios yang sempat bikin geger masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu? Ternyata konsep modifikasi yang nyeleneh itu ditemukan juga di wilayah lain tepatnya di kota New York, Amerika Serikat.

Situs The Drive menyebutkan mobil Plymouth Voyager tahun 1995 itu memang tampil sangat unik karena memang memiliki dua wajah. Jadi bagian belakang mobil sama sekali menghilang dan dimodifikasi berganti dengan bagian depan mobil. (Baca juga : Mobil Sport Lama Italia, Bizzarini, Dihidupkan Kembali )

Mobil Dua Muka Muncul di New York Setelah di Indonesia


Bagian interior juga ada dua. Begitu juga dengan tuas transmisi dan palang kemudi. Artinya ketika mesin mobil dinyalakan maka pengemudi tinggal memilih hendak menggunakan bagian mobil mana yang ingin dikendarai. (Baca juga : Mengerikan, Atap Mobil Tesla Copot Lagi Saat di Jalan )
Untuk tampilan eksterior, pemilik mobil justru berupaya tapil beda dengan memilih tampilan mobil polisi. Agar aman tampila mobil polisi yang digunakan adalah polisi Kairo, Mesir. Hanya saja setelah ditelusuri polisi lalu lintas di Kairo tidak mengunakan warna hijau seperti yang ada di mobil tersebut.

Mobil Dua Muka Muncul di New York Setelah di Indonesia


Pemilik mobil itu disebutkan The Drive tengah menjual mobil di Facebook Marketplace. Harganya pun cukup terjangkau yakni USD6.500 atau sekitar Rp90,4 juta. Namun si penjual mengingatkan mobil itu tidak boleh dikendarai di jalan umum karena memang melanggar peraturan. Jadi lebih baik jadi barang koleksi saja.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)