Mobil Bekas Sulit Terjual, Bidbox Bantu Cari Pembeli

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:02 WIB
loading...
Mobil Bekas Sulit Terjual, Bidbox Bantu Cari Pembeli
Ilustrasi jajaran mobil bekas. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bidbox, platform online diler mobil multibrand pertama di Indonesia yang merupakan produk digital PT Armada Maha Karya – anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (“MPMX”) – saat ini sedang menawarkan program publikasi gratis bagi masyarakat yang ingin menjual mobilnya dan kesulitan menemukan pembeli.

(Baca Juga: Percepat Pembebasan Lahan, ITDC Setorkan Dana Rp16,9 Miliar )

Program publikasi gratis ini dilakukan melalui seluruh channel media sosial dan email newsletter COO MPMX Ivan Hindarko menjelaskan, “Situasi pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda tentu tidak mudah untuk dihadapi. Sebagian dari masyarakat ada yang kehilangan pekerjaan, penghasilannya berkurang, dan bahkan ada pula golongan masyarakat yang kondisi ekonominya menjadi sangat terpuruk sampai harus menjual aset pribadi, salah satunya yaitu mobil.
(Baca Juga: Sore Ini Luhut Gelar Rapat Tertutup dengan para Pejabat KKP )

Melihat keadaan ini, kami tergerak untuk menghadirkan program yang bisa membantu dan menjadi solusi atas kesulitan yang sedang dialami, tapi tanpa bertolak dari kegiatan bisnis kami sebagai platform online diler mobil”.

Program publikasi gratis ini akan dilakukan Bidbox melalui akun media sosialnya yaitu Instagram @bidbox.id, Facebook
Fanpage @bidboxid, Twitter @bidboxid, juga melalui akun Youtube BidboxID, serta publikasi melalui email newsletter Bidbox kepada seluruh pelanggannya.

Untuk mendapatkan publikasi gratis, pelanggan atau pemilik mobil cukup mengirimkan direct message (DM) terlebih dahulu ke akun Instagram @bidbox.id, kemudian tim admin Bidbox akan menginformasikan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti: foto asli mobil dengan komposisi terbaik, mengirimkan foto STNK, foto selfie dengan menunjukkan KTP, dan
beberapa hal lainnya.

Setelah persyaratan sudah terpenuhi dan mendapatkan verifikasi dari tim Bidbox, iklan mobil akan langsung dipublikasikan. “Dalam program ini, peran Bidbo adalah sebagai rekanan untuk publikasi saja. Proses dealing dan transaksi dapat dilakukan
langsung antara penjual dan pembeli tanpa melibatkan kami,” tambah Ivan.

Program ini hanya akan berlangsung sampai dengan akhir tahun saja, tepatnya 31 Desember 2020. Untuk itu, Bidbox sangat berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Ivan juga mengajak seluruh pembaca atau penerima informasi ini agar disebarkan kepada kerabat di sekeliling, khususnya jika ada yang sedang membutuhkan
bantuan.

“Memiliki mobil dari Bidbox memang pilihan terbaik. Namun, bisa membantu sesama dalam kondisi yang sulit seperti saat ini merupakan hal yang harus diutamakan,” tutupnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)