Pantengin, IIMS Motobike Hybrid Show Lelang Murah 13 Motor Baru

Kamis, 03 Desember 2020 - 15:15 WIB
loading...
Pantengin, IIMS Motobike Hybrid Show Lelang Murah 13 Motor Baru
Ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020 akan menggelar dua acara lelang yang sangat menarik. Foto / IIMS
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pencinta sepeda motor, terhitung besok hingga sepuluh hari ke depan, Anda bisa menyaksikan pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Pasalnya selain menghadirkan motor-motor terbaru di pasar Indonesa, pameran yang menggabungkan konsep virtual dan konvensional itu menawarkan sejumlah program menarik. Salah satunya adalah program Year End Sale & Auction!. (Baca juga : Banyak yang Menanti, Honda S2000 Siap Dibangkitkan Kembali )

Lewat program ini pihak penyelenggara menyiapkan tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga lelang. Anda pun tidak perlu repot datang ke lokasi acara di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan karena Anda bisa mengikutinya secara virtual. Harga lelang diketahui dimulai dari Rp1 juta.

Tidak hanya motor baru, IMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limitededition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”. Caranya sangat mudah, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual pada official website www.indonesianmotobike.com, dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

IIMS Motobike Hybrid Show sendiri akan digelar pada tanggal 4 – 13 Desember. Tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show akan diikuti oleh delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesoris, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Semoga acara yang diselenggarakan di MotoVillage, Jakarta ini dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk kita semua. Terima kasih kepada exhibitors dan partners kami atas antusiasmenya untuk mengikuti pameran IIMS
Motobike Hybrid Show,” sambungnya. (Baca juga : Menikmati Chicken Nugget Buatan, Mungkinkah Menyenangkan? )

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui official website www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, Jakarta dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Para pengunjung dapat masuk ke area MotoVillage dengan registrasi secara online. “Atas nama MotoVillage, kami mengucapkan terima kasih kepada semua participants dan rekan-rekanyang memberikan support dan energinya kepada acara ini.” ujar Umar Lubis, CEO MotoVillage, Jakarta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)