Cukup Lewat Smartphone, Kini Merawat Kendaraan Tak Pakai Ribet

Senin, 07 Desember 2020 - 16:31 WIB
loading...
Cukup Lewat Smartphone, Kini Merawat Kendaraan Tak Pakai Ribet
Ilustrasi merawat kendaraan dengan menggunakan aplikasi digital. FOTO/ IST
A A A
TANGERANG - Jelang akhir tahun 2020 dan menyambaut Natal dan Tahun Baru ' Nataru, banyak warga ibukota yang memanfaatkan libur cuti bersama untuk berlibur bersama keluarga. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Sejumlah masyarakat banyak memilih transportasi pribadi atau mobil sebagai kendaraan bagi mereka dalam melakukan perjalanan liburan, guna meminimalisir kontak ketika dalam perjalanan, dan tetap menjalankan protokol kesehatan. BACA JUGA - Perjuangan Rolex Kuasai Dunia Horology hingga Berlabel Jam Orang Sukses

Salah satu faktor pendukung kenyamanan dan keamanan selama perjalanan liburan dalam menggunakan mobil adalah, pentingnya untuk mengecek kondisi mesin, serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up mesin dan secara berkala mengganti pelumas mesin, agar kondisi mesin saat perjalanan dapat bekerja secara maksimal.

PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperluas kerjasamanya dalam menghadirkan layanan servis di rumah, dengan menggandeng platform otomotif terkemuka, yaitu Garasi.id. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagipengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah, dengan hanya melalui mobile apps atau website Garasi.id.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager mengatakan, “Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumenkami.

”Layanan servis di rumah ini masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun. Serta, jaminan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia, menggunakan produk pelumas Mobil™ Lubricants.

Kolaborasi dengan PT EMLI yang merupakan world-class company,dengan platform otomotif Garasi.id akan memberikandampak positif bagi semua. Kemudahan transaksi, kenyamanan servis di rumahbagi konsumen,peningkatan market sharebagi PT EMLI, dan pembuktian bahwa Garasi.id adalah platform terpercaya bagi insan otomotif Indonesia tambah Ardy Alam, selaku CEO Garasi.id.

Berbagai paketmenarik,mulai daripaket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau, tersedia untuk kendaraan bensin maupun diesel.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)