Kompetisi Gim Drifting di Android, Brio Virtual Drift Challenge Diikuti 8.000 Peserta

Senin, 07 Desember 2020 - 21:59 WIB
loading...
Kompetisi Gim Drifting di Android, Brio Virtual Drift Challenge Diikuti 8.000 Peserta
Gim Brio Virtual Drift Challenge mendapat respons positif dari para gamer.
A A A
JAKARTA - September 2020 silam, PT Honda Prospect Motor meluncurkan mobile gim berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge. Untuk menambah keseruan gim tersebut, Honda juga menggelar kompetisi yang telah diikuti oleh lebih dari 8.000 peserta.

“Gim ini mendapat sambutan baik dari para pencinta gim online di Indonesia dan juga para peserta yang telah mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge. Melalui gim ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital,” beber Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

Dalam permainan Brio Virtual Drift Challenge, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertingi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Meski kompetisi telah selesai diselenggarakan, namun pecinta gim mobile masih tetap dapat memainkan gim Brio Virtual Drift Challenge yang dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)