Konsumen Indonesia Tergila-Gila dengan Head Unit Raksasa ala-ala Tesla

Rabu, 09 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Konsumen Indonesia Tergila-Gila dengan Head Unit Raksasa ala-ala Tesla
Desain head unit memang membuat penampilan interior mobil semakin ciamik dan cantik.
A A A
JAKARTA - Mobil listrik Tesla memang punya ciri khas head unit yang berukuran masif. Bahkan Tesla termurah, Model 3 , memiliki layar berukuran 15 inci. Dan head unit itu tidak sekadar untuk memutar musik, video, atau menampilkan kamera 360. Namun juga untuk mengatur beragam fungsi dalam mobil. Persis seperti sebuah smartphone. Baca Juga: Tesla
Konsumen Indonesia Tergila-Gila dengan Head Unit Raksasa ala-ala Tesla

"Desain head unit memang membuat penampilan interior mobil semakin ciamik. Bahkan, kami menemukan konsumen yang menginstal head unit yang biasa dipakai pada mobil listrik Tesla di mobil berbahan bakar bensin," ujarnya.

Menurut Lim, membuat desain head unit yang mirip dengan Tesla menjadikan ruang pasar baru. "Tak hanya desain yang dibuat mirip. Tetapi juga dengan segudang fitur dan interface yang pastinya bikin lebih nyaman lagi dalam berkendara," kata Lim.

Konsumen Indonesia Tergila-Gila dengan Head Unit Raksasa ala-ala Tesla

Head unit di Tesla berisi informasi dan pengaturan mobil seperti sebuah ponsel.

Seperti diketahui, Asuka Car TV Indonesia baru saja menghadirkan head unit Oem Tesla yakni Mirai M-T680 untuk Toyota Fortuner dan M-652A untuk All New Mitsubishi Pajero. Kedua head unit tersebut dibanderol mulai Rp12 juta hingga Rp13 juta.

BACA JUGA: Tahan Air 50 Meter & Bisa Tampilkan Notif Emoji, Ini Harga Mi Watch dan Mi Watch Lite

Kedua head unit ini berukuran 12.1 inch dan diklaim memiliki tampilan jernih dan super besar dengan resolusi 1024 x 758 dan bisa dikolaborasikan oleh sistem operasi berbasis android.

Tak hanya itu, perusahaan juga melengkapinya dengan fitur Voice command yang sudah memiliki kemampuan Indonesia Voice Recognition, mirip dengan Wuling Almaz Wind dan DFSK i-Glory.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)