Yamaha Dikabarkan Siapkan Generasi Terbaru R15 VVA V4

Kamis, 10 Desember 2020 - 13:36 WIB
loading...
Yamaha Dikabarkan Siapkan Generasi Terbaru R15 VVA V4
Yamaha R Series terbaru. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Yamaha berencana hadirkan YAMAHA YR15 VVA V4 tahun depan, V4 sebenarnya bukan tentang konfigurasi mesin, melainkan singkatan untuk versi keempat. (Baca: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Seperti dilansir dari Xedong, Namun, sejauh ini belum ada kabar resmi mengenai kehadiran generasi baru R15 V4 tersebut. Yamaha mungkin tidak terlalu tertarik untuk fokus di segmen tersebut karena pasarnya yang kecil. Habiskan Rp12 Triliun, OSIRIS-REx NASA Sukses Ambil Batuan Asteroid Bennu

Perlu diketahui, Yamaha R15 pertama kali diperkenalkan di India menggunakan basis mesin Vixion, yang juga menginspirasi desain naked sportbike pada versi fairing. Model versi Indonesia tersebut adalah generasi kedua Yamaha R15

Generasi kedua terlihat lebih menarik dibandingkan generasi pertama versi India. Model depan R6 termasuk depan hingga belakang yang mewarisi desain dari seri supersport Yamaha. Karenanya, tak heran jika kehadiran adik bungsu Yamah ini mendapat perhatian banyak pecinta motor di seluruh Indonesia.

Di tahun 2017 ini, Yamaha juga meluncurkan Yamaha R15 VVA yang memperbarui aspek performanya, sedangkan sisi ergonomis sadelnya lebih nyaman. Sekarang setelah hampir tiga tahun di pasaran, sekarang saatnya model ditingkatkan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)