Rolls-Royce Beri Petunjuk Teka-Teki Rolls-Royce Wraith Kryptos

Jum'at, 18 Desember 2020 - 00:30 WIB
loading...
Rolls-Royce Beri Petunjuk Teka-Teki Rolls-Royce Wraith Kryptos
Rolls-Royce Wraith KRYPTOS memiliki banyak teka-teki yang harus dipecahkan oleh pemiliknya. Foto/Rolls-Royce
A A A
JAKARTA - Rolls-Royce akhirnya membuka petunjuk pertama akan mobil teka-teki yang mereka luncurkan lewat mobil mewah spesial Rolls-Royce Wraith Kryptos. Diketahui pada Juli lalu, perusahaan mobil ultra-luxury yang berbasis di Goodwood, Inggris itu meluncurkan Rolls-Royce Wraith Kryptos yang memiliki banyak kode. Menurut Rolls-Royce kode-kode itu menyimpan sebuah jawaban akan teka-teki yang disiapkan Rolls-Royce.

Rolls-Royce kemudian menantang para konsumen Wraith Kryptos untuk memecahkan kode tersebut. Mobil itu hanya tersedia sebanyak 50 unit di dunia. "Nama Kryptos berasal dari bahasa Yunani Kuno, merujuk pada sesuatu yang tak terlihat, tersembunyi dan berkode," kata Desainer Bespoke Rolls-Royce, Katrin Lehmann.

CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos bahkan penasaran orang kaya mana yang bisa memecahkan teka-teki itu. Pasalnya hanya dua orang di dunia yang mengetahui jawabannya yakni dirinya dan Katrin Lehmann. (Baca juga : Kisah Intrik Antar Eksekutif di Balik Gurihnya Penjualan Porsche Cayenne )

Rolls-Royce Beri Petunjuk Teka-Teki Rolls-Royce Wraith Kryptos


Namun agar proses pencarian jadi lebih mudah, Rolls-Royce akhirnya berbaik hati dengan memberikan petunjuk pertama dimana para orang kaya itu mulai berkerja bak detektif. Petunjuk pertama itu tak lain adalah logo dari Rolls-Royce, Spirit of Ecstasy. Logo yang ada di atas kap mesin mobil Rolls-Royce itu menyembunikan kata KRYPTOS dalam sebuah kode.

"Ketujuh karakter yang telah diuraikan ini akan membantu klien dalam perjalanan penemuan mereka saat mereka mulai megidentifikasi huruf-huruf itu," terang Rolls-Royce. (Baca juga : Pemesanan Sepeda Motor Listrik GESITS Capai 2.507 Unit )

Setelah petunjuk ditemuan barulah para pemilik mobil itu bisa membedah petunjuk lainnya yang ada di interior dan eksterior mobil. Jika ditemuan mereka tinggal menyerahkan jawaban ke Rolls-Royce. Jawaban akan terakhir diterima pada Februari 2021. Bagi yang berhasil menebak dengan benar akan diberikan hadiah yang sangat spesial dari Rolls-Royce .

"Hadiah itu merupakan pengakuan dari bakat luar biasa mereka," ujar Torsten Muller-Otvos.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2218 seconds (11.252#12.26)