Jelang Tutup Tahun 2020, MG Kembali Tambah Outlet

Jum'at, 18 Desember 2020 - 21:42 WIB
loading...
Jelang Tutup Tahun 2020, MG Kembali Tambah Outlet
MG Motor Indonesia tambah outlet Bekasi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Menutup 2020, MG Melanjutkan peresmian outletnya di Makassar di akhir November lalu, langkah MG kian mantap dan percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14 nya di wilayah Tambun, Bekasi. Outlet ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT Mimosa Abadi, menyusul kehadirannya yang sudah lebih dulu di kota Medan. (Baca Juga: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Mengusung misi yang sama, yaitu menyediakan lebih banyak akses bagi penggemar otomotif bergaya Inggris di Indonesia, pembukaan outlet kedua di wilayah Jabodetabek ini adalah bukti keseriusan komitmen MG. BACA JUGA - Habiskan Rp12 Triliun, OSIRIS-REx NASA Sukses Ambil Batuan Asteroid Bennu

Hadir di tengah masa pandemi, nyatanya MG tetap teguh dengan komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara yang bertujuan meredefinisi ekspektasi konsumen otomotif Tanah Air.

Mendukung rasa nyaman dan kepercayaan konsumen dalam memiliki mobil MG, maka penyediaan layanan berkualitas dan terpercaya menjadi prioritas MG Motor Indonesia dengan terus melakukan ekspansi secara konsisten demi kepuasan para pelanggan.

''MG terus semangat melakukan ekspansi. Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer kami, termasuk Mimosa, merupakan bukti kepercayaan terhadap merek dan kualitas produk serta layanan yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia. Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra dealer, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air,'' tutur Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Selaku Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno menyampaikan, ''Kami memiliki kepercayaan terhadap MG sebagai merek mobil yang menawarkan kualitas dan juga kesenangan berkendara. Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman PT Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi dan mewujudkan pengalaman ritel yang nyaman serta dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan.''

Kehadiran MG Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado di sepanjang tahun 2020. Dengan mentalitas tangguh ditambah strategi yang matang dan kegesitan dalam bermanuver, MG memiliki misi yang solid untuk terus melebarkan sayap dan terus memperkuat fondasi yang sudah ditanamkan setahun ini. Didukung dengan layanan purna jual dan program menarik sepanjang tahun, MG optimis untuk terus mencetak kesuksesan-kesuksesan baru.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)