Inilah 6 Manfaat Servis Mobil Honda di Bengkel Resmi

Kamis, 31 Desember 2020 - 19:25 WIB
loading...
Inilah 6 Manfaat Servis Mobil Honda di Bengkel Resmi
Untuk memastikan mobil selalu dalam keadaan yang baik, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi sesuai dengan jadwal yang terdapat di buku panduan.
A A A
JAKARTA - Masyarakat cenderung lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadinya di tengah pandemi . Dengan memiliki kendaraan pribadi, pastinya konsumen juga harus menjaga kondisi kendaraan agar selalu prima dengan cara melakukan perawatan.

Untuk memastikan mobil selalu dalam keadaan yang baik, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi sesuai dengan jadwal yang terdapat di buku panduan kendaraan dan buku garansi. Nah, berikut adalah beberapa keuntungan konsumen dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi :

1. Teknisi terlatih
Inilah 6 Manfaat Servis Mobil Honda di Bengkel Resmi

Di bengkel resmi, seluruh teknisi sudah dilatih khusus untuk menguasai produk-produk dari brand yang bersangkutan, sehingga memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai produknya.

Baca Juga: perawatan berkala di bengkel resmi,
6. Paket Hemat dan Paket Hemat Mini

Bengkel resmi juga memiliki berbagai paket untuk perawatan berkala yang semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen. Di bengkel resmi Honda, misalnya, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala yang sudah termasuk biaya jasa & suku cadang yang bisa dibeli bersamaan saat konsumen melakukan pembelian mobil dan bahkan dapat digabung dengan biaya cicilan kendaraan.

BACA JUGA: Inilah 21 Mobil yang Diluncurkan Sepanjang 2020, Mana yang Sudah Anda Miliki?

Honda menyediakan Paket Hemat 1 untuk perawatan berkala 4 tahun/50.000 km, dan Paket Hemat 2 untuk perawatan berkala 8 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, bagi konsumen yang memiliki kendaraan dengan km perawatan di atas 40.000 km dengan periode free service atau gratis biaya jasa yang sudah habis, konsumen dapat melakukan penghematan hingga 10% melalui “Paket Hemat Mini” yang berlaku untuk dua kali perawatan berkala sesuai kilometer yang dipilih atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)