General Motors Siapkan Banyak Chevrolet Pickup Listrik

Minggu, 03 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
General Motors Siapkan Banyak Chevrolet Pickup Listrik
Chevrolet Pickup Listrik. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - General Motors (GM) belum lama ini mengumumkan truk pickup elektrik Chevrolet BET . Tampilan truk pickup listrik berdasarkan cuplikan tangkapan layar terlihat tampang sangar kuat. BACA JUGA - Cerita Perjuangan Ilmuwan Demi Membuat Vaksin COVID-19

Seperti dilansir dari TopElectricSUV, Truk pickup elektrik Chevrolet BET di atas panggung tampak seperti model tanah liat ukuran sebenarnya. Barangkali itu adalah clay model yang merupakan prototipe desain yang hampir produksi.

GM mengatakan truk listrik Chevy yang akan datang bakal menawarkan paket baterai 200 kWh dan jangkauan yang ditargetkan lebih dari 643 km. BACA JUGA - Simpan Banyak Fakta, Donald Trump Restui Pengungkapan UFO

Tidak ada rincian teknis yang tersedia, tetapi fakta bahwa GM tidak benar-benar menyembunyikan kendaraan tersebut menunjukkan bahwa ia akan mengungkapnya dalam waktu dekat.

(Baca Juga : Toyota Siapkan Teknologi yang Bikin Mobil Bisa Bersih-Bersih Sendiri )

Pihak GM sebelumnya sudah mengumumkan tentang kemampuan mereka dalam baterai Ultium generasi kedua. Baterai ini yang memiliki kepadatan energi dua kali lipat lebih baik tapi dengan biaya produksi setengah lebih rendah dari baterai Ultium yang dipakai pada Hummer EV.

Seperti kita ketahui bahwa baterai merupakan bagian paling mahal dari sebuah mobil listrik. Dengan kehadiran baterai tersebut, maka diharapkan produk-produk EV GM jadi lebih terjangkau.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1825 seconds (11.97#12.26)