Bikin Kangen, Mitsubishi Outlander Sport Makin Keren

Selasa, 05 Januari 2021 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Dua varian teratas diberikan layar sentuh delapan inci sedangkan dua varian bawah diberikan layar sentuh tujuh inci. Semua layar sentuh itu sudah bisa menggunakan aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto. (Baca juga : Peringatan Buat Crazy Rich, Mobil Mewah Jangan Jadi Pajangan )

Seperti desain samping dan interior, Mitsubishi Outlander Sport baru itu juga tetap mempertahankan mesin alwas yakni mesin 2.0 L MIVEC DOHC. Mesin itu mampu menggelontorkan tenaga maksial 148 daya kuda dan torsi maksimal 145 lb ft.

Bikin Kangen, Mitsubishi Outlander Sport Makin Keren


Fitur-fitur canggih kini juga berjejalan mulai dari Forward Collision Mitigation, Lane Departure Warning dan Automatic High Beam. Selain itu ada juga wiper mobil dengan sesnor hujan dan lampu utama otomatis yang kini hadir sebagai fitur standar di semua varian.

Berbekal penampilan baru ini, Mitsubishi Motors Co yakin Mitsubishi Outlander Sport akan semakin diterima pasar khususnya wilayah Amerika Serikat. Diketahui sejak diluncurkan pada 2010, Mitsubishi Outlander Sport merupakan model terlaris Mitsubishi di negeri Paman Sam. Uniknya hal itu justru tidak terjadi di Indonesia. Mitsubishi Outlander Sport justru tidak pernah lagi mendapat penyegaran meski sudah beberapa kali berganti model.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)