Bikin Kangen, Mitsubishi Outlander Sport Makin Keren

Selasa, 05 Januari 2021 - 13:00 WIB
loading...
Bikin Kangen, Mitsubishi Outlander Sport Makin Keren
Mitsubishi Outlander Sport kini menggunakan grille Dynamic Shield terbaru seperti Mitsubishi Xpander Cross. Foto/IST
A A A
AMERIKA SERIKAT - Mitsubishi Motors Corp kembali menyegarkan tampilan SUV kompak mereka, Mitsubishi Outlander Sport. Tampilannya yang semakin keren sukses bikin kangen karena memang mobil dengan konfigurasi kursi 5 penumpang itu sudah lama tidak menyapa masyarakat Indonesia. (Baca juga : Cerdas, Malaysia Berencana Hanya Izinkan ABG Naik Motor 70 CC. )

Dari segi tampilan, muka depan Mitsubishi Outlander Sport malah terkesan begitu mirip dengan adiknya Mitsubishi Xpander Cross. Hal itu terlihat di bagian grille yang kini sudah mengaplikasikan grille Dynamic Shield baru yang jauh lebih kokoh. Bgitu juga dengan konfigurasi lampu kabut berikut rumahnya yang langsung mengingatkan pada Mitsubishi Xpander Cross.

Bikin Kangen, Mitsubishi Outlander Sport Makin Keren


Elemen rumah tawon justru ditanggalkan di saluran udara. Kini bagian saluran tampil dengan bilah-bilah kokoh berwarna hitam. Hanya saja elemen rumah tawon sedikit di pertahankan di bagian yang ada tepat di bawah logo Mitsubishi guna pertimbangan estetis.

Meski perubahan besar terjadi di bagian depan, Mitsubishi justru tetap mempertahankan bagian samping mobil ini. Siluet samping Mitsubishi Outlander Sport dari generasi pertama hingga yang terbaru sepertinya merupakan desain yang terbaik buat Mitsubishi Outlander Sport. Elemen baru hanya terasa dengan hadirnya sirip samping yang menyatu dengan garis bahu mobil.

Bikin Kangen, Mitsubishi Outlander Sport Makin Keren


Beranjak ke belakang, mobil ini juga mengalami perubahan desain terutama di bagian lampu belakang. Konfigurasi lampu Full LED kini hadir dengan desain yang lebih baru. Kombinasi lampu bahkan dibuat dalam satu kluster yang menarik. Desainnya pun memanjang hingga ke bagian pilar C mobil.

Diffuser mobil juga beruah dengan ukuran yang lebih besar.Sepuhan warna hitam membuat diffuser jadi terlihat lebih sporty.

Untuk bagian interior, Mitsubishi masih mengandalkan desain interior lama. Palang kemudi, konfigurasi panel-panel indikator juga masih setia dengan model lama. Hanya saja mereka mengganti head unit mobil dengan dua ukuran layar sentuh yakni tujuh inci dan delapan inci.

Bikin Kangen, Mitsubishi Outlander Sport Makin Keren
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)