Harley-Davidson Buat Pesta Virtual Untuk Bikers Harley di Asia

Kamis, 07 Januari 2021 - 05:30 WIB
loading...
Harley-Davidson Buat Pesta Virtual Untuk Bikers Harley di Asia
Harley-Davidson tidak bisa lagi menggelar Harley-Davidson Rally seperti dulu karena adanya pandemi. Foto/IST
A A A
SINGAPURA - Harley-Davidson akhirnya untuk pertama kali membuat sebuah pesta virtual yang dibuat khusus untuk biker Harley-Davidson yang ada di kawasan Asia. Rencananya pesta virtual itu akan diselenggarakan pada 8 Januari pada pukul 6 malam waktu Singapura. (Baca juga : Makin Keren, Honda GL1800 Gold Wing Baru Dapat Speaker Baru )

Acara yang dilaksanakan oleh Harley-Davidson Asia Emerging Market (AEM) itu nantinya akan melibatkan bikers Harley-Davidson yang ada di berbagai negara di Asia mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Korea Selatan, Hongkong, Taiwan dan Filipina. Nantinya di pesta virtual itu setiap perwakilan negara diharapkan menayangkan aktivitas mereka di negara-negara masing-masing dalam menyambut pesta virtual Harley-Davidson.

"Pesta virtual ini merupakan bukti komitmen kami kepada biker Harley-Davidson. Tahun ini meski ada di tengah pandemi kami mencoba melakukannya dengan virtual. Kami mengundang para bikers untuk terlibat dalam acara virtual pertama kami," ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director for Harley-Davidson AEM.

Sayangnya acara kelas internasional ini benar-benar seperti pesta. Harley-Davidson mengemas acara ini dengan berbagai hiburan musik dan juga atraksi mengendarai motor Harley-Davidson. Harley-Davidson AEM justru tidak memanfaatkan acara tersebut untuk merilis produk terbaru dari Harley-Davidson. (Baca juga : Dongfeng Mengshi, Mobil Perang China yang Sangat Mematikan )

Kawasan Asia dan Negara Berkembang tetap merupakan pasar yang penting bagi Harley-Davidson. Pasalnya di kawasan ini China merupakan penyembang terbesar penjualan motor yang diproduksi di Milwaukee, Amerika Serikat itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)