Sensasional, Peluncuran Logo Baru KIA Cetak Rekor Dunia

Kamis, 07 Januari 2021 - 06:30 WIB
loading...
Sensasional, Peluncuran Logo Baru KIA Cetak Rekor Dunia
KIA mengartikan logo baru mereka sebagai gambaran di masa depan. Foto/IST
A A A
SEOUL - Perusahaan mobil Korea Selatan, KIA mencetak rekor dunia saat memperkenalkan logo baru, Rabu (6/1/2021) malam. Dalam perkenalan logo baru tersebut KIA mengerahkan sebanyak 303 pyrodrone atau drone yang membawa kembang api terbang di atas sungai Incheon. (Baca juga : Dongfeng Mengshi, Mobil Perang China yang Sangat Mematikan )


Ratusan drone tersebut kemudian menampilkan berbagai konfigurasi yang pada akhirnya kemudian menyalakan kembang api dan membentuk konfigurasi logo baru KIA. Aksi tersebut justru berhasil mencetak prestasi khusus karena masuk ke dalam catatan Guinness World Record untuk kategori "Most Unmanned Aerial Vehicle (UAV) launching fireworks simultaneously".



Selain mengenalkan logo baru, KIA juga mengenalkan slogan baru yakni "Movement That Inspire". President dan CEO KIA Ho Sung Song mengatakan logo baru KIA mewakili komitmen KIA yang ingin menjadi sebuah perusahaan otomotif yang bergerak menuju perubahan dan inovas. Hal itu selaras dengan slogan mereka "Movement That Inspire".

"Industri otomotif saat ini berada di masa transformasi yang cepat. Dan KIA bersikap proaktif dan beradaptasi akan perubahan-perubahan itu. Logo baru kami menunjukkan keinginan kami untuk menginspirasi konsumen dalam bermobilitas," ujar Ho Sung Song. (Baca juga : Makin Keren, Honda GL1800 Gold Wing Baru Dapat Speaker Baru )

Sementara Karim Habib, desainer dan Senior Vice President KIA mengatakan membuat logo baru bukanlah pekerjaan yang mudah bagi sebuah perusahaan otomotif. Logo baru tersebut harus bisa diterima oleh konsumen setia dan juga konsumen baru yang ada di masa depan. Dia mengatakan simetri yang ada di logo baru KIA menunjukkan gerakan menuju masa depan.

"Kami ingin menghadirkan sebuah logo yang bisa menunjukkan masa depan kami. Kami sangat percaya diri dengan masa depan kami Kami ingin logo baru kami jadi signatur dari masa depan," pungkas Karim Habib.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3461 seconds (0.1#10.140)