Bergaya Klasik Modern, Blacksmith Electric B4 dan B4+ Siap Meluncur

Kamis, 07 Januari 2021 - 13:24 WIB
loading...
Bergaya Klasik Modern, Blacksmith Electric B4 dan B4+ Siap Meluncur
Skuter listrik Blacksmith Electric B4 dan B4+ . FOTO/ IST
A A A
NEW DELHI - Blacksmith Electric perusahaan startup asal India akan memperkenalkan skuter listrik B4 dan B4+ .Desain B4 dan B4+ menawarkan tampilan yang lebih flat dibanding B2. Baca juga:Nobu Pemeran Pria Video Gisel Wajib Lapor, Bagaimana dengan Gisel?

Desain retro yang sederhana pada desain step-through nya, Blacksmith B4 juga terlihat sangat modern. BACA JUGA - Khasiat Vaksin COVID-19 Diragukan, Inggris Akan Pakai Smart Patch

Berbeda dengan model B2, seperti yang mungkin Anda sadari , B4 hadir dalam dua varian yang berbeda.

B4 reguler ditujukan untuk pengendara tunggal, dengan jok yang hanya cukup membawa satu penumpang atau barang.
Bergaya Klasik Modern, Blacksmith Electric B4 dan B4+ Siap Meluncur

Sementara, B4 + hadir dengan boks kargo, model yang diperuntukkan terutama buat jasa pengiriman atau kurir.

Blacksmith B4+ hadir dengan kotak yang sangat berguna dan luas di bagian belakang, siap menampung apa pun yang akan Anda bawa ke tempat tujuan.

Skuter Blacksmith ditenagai baterai yang dapat ditukar, seharusnya bisa berfungsi pada seluruh model mereka. Jangkauan yang diklaim adalah 120 kilometer sekali pengisian.

Kecepatan tertinggi skuter ini adalah 120 kilometer perjam, dan Blacksmith mengatakan baterainya bakal terisi penuh hanya dalam empat jam.

Skuter B4 akan didukung oleh motor 5 KW AC, yang menurut Blacksmith mampu menghasilkan torsi hingga 96 Newton-meter. Mereka diklaim dapat membawa beban hingga 200 kilogram.

Velg alloy, lampu LED dengan lampu depan proyektor, sandaran punggung pengendara dan penumpang yang dapat disesuaikan, serta suspensi teleskopik depan dan belakang, semuanya hadir standar.

Generasi terbaru skuter listrik buatan "Bollywood" ini juga dibekali dengan fitur-fitur terbaru, seperti speedometer digital yang bisa terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan aplikasi yang disediakan.
Bergaya Klasik Modern, Blacksmith Electric B4 dan B4+ Siap Meluncur

Untuk bagian pencahayaannya sudah menggunakan teknologi LED. Skuter ini memiliki bobot sekitar 200 kg dan jok panjang datar yang bisa buat berboncengan, bradsis.

Selain itu balutan warna krom dibagian behel jok, standar tengah, setang dan spion juga semakin membuat skuter ini elegan.

Blacksmith Electric B4 hadir dalam dua versi, yaitu versi standar dan versi B4 +, yang didesain untuk layanan pengiriman, karena tersedia box khusus untuk membawa barang bawaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)