Dibikin 100 Unit Saja, Suzuki Katana Red Resmi Diperkenalkan

Jum'at, 08 Januari 2021 - 11:03 WIB
loading...
Dibikin 100 Unit Saja, Suzuki Katana Red Resmi Diperkenalkan
Suzuki Katana Red. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Suzuki Jepang baru-baru ini memperkenalkan Katana dengan warna merah spesial yang dikenal dengan Candy Darling Red dan terbatas hanya 100 unit saja. BACA JUGA - Khasiat Vaksin COVID-19 Diragukan, Inggris Akan Pakai Smart Patch

Pelanggan yang berminat dapat melakukan reservasi di website Suzuki, S-MALL mulai 11 Januari 2021 dan berdasarkan siapa yang cepat mendapatkannya. Baca juga:Nobu Pemeran Pria Video Gisel Wajib Lapor, Bagaimana dengan Gisel?

Ditawarkan dengan harga 1,6 juta yen (RM62.300) per unit, warnanya merupakan tambahan dari warna silver dan hitam yang ada.

Katana dengan kedua warna ini dijual dengan harga lebih murah, sekitar 1,54 juta yen (RM60.150).
Dibikin 100 Unit Saja, Suzuki Katana Red Resmi Diperkenalkan

Pemilihan warna merah tersebut berdasarkan survei warna Katana, sebuah proyek yang dilakukan Suzuki Web Motorcycle Show di situs resmi Suzuki pada 27 Maret tahun lalu.

Gaya baru tersebut terlihat mampu menonjolkan desain unik Katana. Warna merah juga diaplikasikan pada pelek. Sedangkan gagang palang dan garpu depan mendapat finishing warna emas.

Kontras warna dilanjutkan dengan noda hitam pada mesin, panel tengah dan swingarm. Penampilannya semakin dipercantik dengan jahitan benang merah pada bantalan kursi.

Suzuki Katana masih menggunakan mesin 998cc DOHC empat silinder segaris.

Mesin dengan sistem pendingin cair tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 146hp dan torsi 107Nm. Kemudian dicocokkan dengan gearbox enam kecepatan.

Fitur standar lainnya termasuk garpu KYB USD 43mm yang dapat disesuaikan, cluster meter digital, serta lampu depan dan LED DRL.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)