Honda N-VAN Bertema Open Café ini Bikin Jatuh Cinta

loading...
Honda N-VAN Bertema Open Café ini Bikin Jatuh Cinta
Honda N-VAN menjadi salah satu mobil modifikasi virtual Honda yang dipamerkan di ajang virtual Auto Salon 2021. Foto: dok Honda.
TOKYO - Selain menampilkan modifikasi visual mobil Honda FIT e:HEV Crosstar bergaya offroad, Honda juga unjuk gigi Honda N-VAN bertema open café di ajang Virtual Auto Salon 2021 .

Honda N-VAN sendiri merupakan salah satu varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang.

BACA JUGA: Perlukah Uninstall WhatsApp dan Beralih ke Telegram atau Signal? Ini Jawabannya...
Mobil Kei-car berdimensi dan bermesin kompak (660 cc) itu dikenal multifungsi. Bentuknya yang boxy membuat N-VAN nyaman digunakan untuk berbagai keperluan. Termasuk untuk mobil toko atau food truck.

Nah, modifikasi N-VAN di ajang Virtual Auto Salon 2021 yang akan berlangsung pada 15 Januari 2021 itu bergaya seperti kafe yang menghubungkan pekerjaan dan hobi. Sehingga akan memberikan kesan seperti tinggal di mobil pada hari kerja dan tinggal di mobil pada saat berlibur.



Honda melakukan efisiensi ruang kabin dengan sangat baik. Honda N-VAN modifikasi terlihat dengan warna silver metalik dengan rak atap yang besar serta berbagai aksesoris lainnya yang mendukung visual mobil sebagai kafe kecil.

Cat N-VAN dirancang seperti stainless steel atau baja tahan karat. Terlihat menggemaskan dengan tenda merah-putih, lampu gantung dekoratif, bahkan papan menu kecil. Velg warna hitam terlihat klop dengan warna cat abu-abunya. Di atas kaca depan ada tiga lampu kuning. Lalu, ada rak atap (roof rack) warna perak mengilap. Semua elemennya terlihat sangat dipikirkan dengan detail. Tak heran tampilannya pun sedap di pandang.

BACA JUGA: 5 Alasan yang Bikin Yakin untuk Beli iPhone 12
Selain menampilkan mobil modifikasi, pada Virtual Auto Salon 2021, Honda juga akan menampilkan berbagai kendaraan sport yang aktif di balapan tahun 2020 lalu.



Diantaranya adalah Aston Martin Red Bull Racing RB16 serta Scuderia AlphaTauri Honda AT01 yang digunakan pada balap Formula 1 tahun 2020. Lalu juga terdapat Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 yang digunakan pada ajang balap IndyCar Series 2020, serta Team Kunimitsu Raybrig NSX-GT yang digunakan pada Super GT Series GT500 2020.

Honda sendiri juga akan merilis website spesial Honda Customized Car Special Site1 yang akan menghadirkan berbagai visual mobil modifikasi yang juga akan dibuka secara umum pada tanggal 15 Januari 2021.

Selain itu, Honda juga berencana mengikuti berbagai kategori balapan pada tahun 2021 di berbagai wilayah, termasuk Jepang. Sistem partisipasi Honda pada olahraga motor roda empat akan diumumkan pada situs Virtual Motorsports Land Honda2 pada 15 Januari 2021.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top