Nissan Bikin Mobil yang Bisa Digunakan Bekerja Sambil Berwisata

Jum'at, 15 Januari 2021 - 08:03 WIB
loading...
Nissan Bikin Mobil yang Bisa Digunakan Bekerja Sambil Berwisata
Nissan ingin mempopulerkan jargon baru "Bekerja di Lokasi Wisata" dengan Nissan NV350 Caravan Office Pod. Foto/Nissan.
TOKYO - Nissan Motor Corp menunjukkan fleksibilitas mereka di ajang pameran modifikasi Tokyo Auto Salon 2021 yang digelar secara virtual. Berbekal portofolio yang lengkap, Nissan berhasil memperlihatkan kreativitas yang tinggi dalam memodifikasi mobil.Baca juga : Dua Modifikasi Ini Sukses Bikin CBR150R Terasa Jadi Motor Gede

Nissan Bikin Mobil yang Bisa Digunakan Bekerja Sambil Berwisata


Berbagai mobil yang mereka hadirkan di ajang tersebut terlihat sangat unik dan menarik salah satunya Nissan NV350 Caravan Office Pod. Nissan NV350 memang tidak terlalu dikenal di Indonesia. Di Jepang mobil itu malah merupakan kompetitor kuat dari Toyota HiAce. Nah di ajang Tokyo Auto Salon 2021, Nissan NV350 Caravan memperlihatkan kemampuannya dengan tampil sebagai mobil kantor dan lounge berjalan.

Di konsep ini Nissan berupaya menyampaikan pesan bahwa bekerja tidak selamanya harus di kantor atau di rumah. Bekerja juga bisa dilakukan sambil berwisata atau jalan-jalan.Baca juga : Motor Listrik Universitas Budi Luhur Akan Diuji di Dua Sirkuit



Nissan Bikin Mobil yang Bisa Digunakan Bekerja Sambil Berwisata


Di mobil ini seluruh ruangan mobil di sulap menjadi ruangan kerja, lengkap dengan meja kerja, kursi kerja hingga komputer berukuran besar. Nah, jika sudah sampai di lokasi wisata, seluruh area kerja bisa didorong keluar mobil guna menikmati pemandangan.

Tidak hanya itu di bagian atap pemilik mobil malah bisa bersantai karena dilengkapi dengan meja dan kursi wisata. Guna menghindari terik matahari mobil ini dilengkapi dengan kanopi mekanis. Jadinya pemilik mobil ini tetap akan merasa nyaman saat ada di lokasi wisata. Dia masih bisa bekerja dan menikmati suasana alam sekaligus.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE