Dua Modifikasi Ini Sukses Bikin CBR150R Terasa Jadi Motor Gede

Jum'at, 15 Januari 2021 - 06:00 WIB
loading...
Dua Modifikasi Ini Sukses Bikin CBR150R Terasa Jadi Motor Gede
Dua gaya modifikasi All New Honda CBR150R sukses membuat motor itu jadi lebih beraura moge. Foto/Wahyu Sibarani-SINDONews.
JAKARTA - Dua gaya modifikasi yang dibuat oleh bengkel modifikasi R Autoworks sukses bikin All New Honda CBR150Rseperti motor gede (moge) beneran. Setidaknya tampilan modifikasi buatan mereka bisa bikin orang yang melihatnya pangling dan mengira motor tersebut merupakan motor bersilinder besar atau 250 cc.Baca juga : Ferrari Tailor Made Bikin Mobil yang Warnanya Tak Ferrari Banget

Direktur MarketingPT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan perubahan yang terjadi pada ALl New Honda CBR150R merupakan jawaban bagi konsumen yang menginginkan tampilan moge dengan budget terbatas. Tidak heran jika All New Honda CBR150R dibuat semirip mungkin dengan kakaknya, Honda CBR250RR.

Namun jika masih belum puas, AHM bekerja sama dengan R Autoworks memodifikasi All New Honda CBR150R jadi lebih garang lagi. Berikut ini dua sentuhan R Autoworks di All New Honda CBR150R.

All New Honda CBR150R Racing
Dua Modifikasi Ini Sukses Bikin CBR150R Terasa Jadi Motor Gede




Konsep modifikasi All New Honda CBR150R Racing menurut R Autoworks sangat sederhana yakni permainan airbrush painting pada grafis body. Livery racing yang berbedari livery resmi motor Honda membuatnya terasa lebih segar. Apalagi permainan warna merah, putih dan biru jadi begitu menarik mengingatkan pada warna senada di motor sport Honda yang bersilinder besar.

Tampilan racing juga ditingkatkan dengan pemasangan part plug and play seperti underbone dan winglet depan.

Sementara untuk kaki-kaki, R Autoworks menggunakan kaliper depan S2 dari RCB, Lever Set RCB, Swing Arm Spool RCB, S1 GTR Rear Pump dari RCB, Lever Guard GP1 RCB. Untuk knalpot, R Autoworks memasang knalpot khusus modifikasi dari R Autoworks.




All New Honda CBR150R Sporty Low Rider

Dua Modifikasi Ini Sukses Bikin CBR150R Terasa Jadi Motor Gede
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE