Solusi Aman dan Tepat Berburu Kendaraan Bekas di Cari Mobil

Senin, 18 Januari 2021 - 12:31 WIB
loading...
Solusi Aman dan Tepat Berburu Kendaraan Bekas di Cari Mobil
Pasar mobil bekas lebih mendominasi dibandingkan mobil baru. FOTO/ IST
JAKARTA - Pangsa pasar mobil bekas saat ini lebih stabil yakni mencapai 2 kali lebih besar dibandingkan dengan mobil baru. Bahkan berdasarkan data, penjualan mobil bekas rata- rata mencapai 2 juta unit pertahunnya, sementara penjualan mobil baru rata-rata sekitar 1 juta unit. Baca juga: Indonesia Siap Jadi Produsen Baterai Mobil Listrik Kelas Dunia

Untuk itulah melalui soft launching yang dilaksanakan secara virtual namun dihadiri oleh beberapa partner undangan mengikuti anjuran pemerintah yakni dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat,’ Cari Mobil’ yang merupakan wadah jual beli mobil bekas, dapat dimanfaatkan masyarakat, dealer/showroom dan perusahaan leasing sebagai solusi jual beli
Solusi Aman dan Tepat Berburu Kendaraan Bekas di Cari Mobil


Kerjasama PT Oto Artha Mobilindo yang semula menjalani bisnis konvensional sejak Februari 2020, dengan PT Gawai Investasi Lintas Aplikasi membantu dan berkolaborasi dengan PT Balai Lelang Pratama dengan merek dagang ‘Cari Mobil’ mengusung pesan utama yaitu ‘Cari yang PASTI, carinya di Cari Mobil’, memberikan kePASTIan terhadap showroom/dealer, pembeli dan penjual bahwa barang atau dalam hal ini mobil bekas, dilelang dengan memberikan informasi secara jujur yakni pemeriksaan di 300 titik setiap unitnya.

Dengan salah satu lini bisnis utama yaitu lelang mobil bekas, lelang mobil akan digelar setiap hari Jumat di warehouse ‘Cari Mobil’, yang berlokasi di Kp karatan RT 001/12, Segara Jaya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Baca juga: Indonesia Siap Jadi Produsen Baterai Mobil Listrik Kelas Dunia



Sehingga Konsumen dapat menjual mobil di lokasi warehouse ‘Cari Mobil’ dengan harga yang menarik. Dalam waktu dekat warehouse akan hadir di 6 titik yang tersebar di 6 kota. “untuk memanjakan konsumen diberbagai wilayah, targetnya warehouse lelang akan hadir di 6 titik yang tersebar di 6 kota dalam tahun 2021 ini”, ungkap Hika Deriya Nanda, Direktur Utama PT Balai Lelang Pratama.

Disamping itu, ‘Cari Mobil’ memiliki tiga lini bisnis yaitu lelang, market place dan jual mobil yang menjadikan ‘Cari Mobil’ sebagai one stop solution jual beli mobil. “Di lini bisnis market place platform ‘Cari Mobil’ akan memberikan dealer-dealer yang baik dan terpercaya sehingga konsumen dapat memperolehnya melalui platform ‘Cari Mobil’, ungkap Ary Satria Lubis, Direktur Utama PT Oto Artha Mobilindo.

Dan lini bisnis Jual Mobil, konsumen dapat menjual mobil yang dimiliki dengan penawaran terbaik dari “Cari Mobil”. Melalui website, aplikasi dan booth yang akan tersedia di dalam waktu dekat. Ujar tambahan Ary Satria Lubis.



Kedepannya, demi memanjakan konsumen, ‘Cari Mobil’ akan menyajikan pelelangan secara digitalisasi website dan atau aplikasi. Sehingga para konsumen dapat mengikuti pelelangan kapan saja dan dimana saja, “Untuk 3 lini bisnis tersebut lelang, marketplace, dan Jual Mobil dapat dinikmati melalui web dan aplikasi dalam waktu dekat”, ungkap M. Farid Wajdi, Direktur Utama PT Gawai Investasi Lintas Aplikasi.

Dengan “Cari Mobil” mendapatkan dukungan dari Korps Indonesia Muda, salah satu Lembaga sosial masyarakat untuk support sistem bisnis “Cari Mobil”.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE