Buat Pemburu Moge, Nih Model Baru Harley-Davidson di 2021

Rabu, 20 Januari 2021 - 11:00 WIB
loading...
Buat Pemburu Moge, Nih Model Baru Harley-Davidson di 2021
Harley-Davidson Road Glide CVO 2021 kini dilengkapi dengan sistem audio Rockford Fosgate. Foto/Harley-Davidson.
A A A
MILWAUKEE - Harley-Davidson akhirnya menggebrak awal tahun baru dengan merilis motor-motor baru. Disebutkan Rideapart, beberapa motor gede (moge) baru yang dirilis oleh Harley-Davidson tahun ini di antaranya adalah Harley-Davidson Street Bob 114, Harley-Davidson Fat Boy 114 serta penambahan sistem audio baru Rockford Fosgate untuk Harley-Davidson CVO Street Glide 2021 dan Harley-Davidson CVO Road Glide 2021.

Berikut ini beberapa perubahan baru di motor-motor Harley Davidson 2021.

Harley-Davidson Street Bob 114

Buat Pemburu Moge, Nih Model Baru Harley-Davidson di 2021


Harley-Davidson Street Bob 114, yang merupakan model teringan Harley-Davidson, akan menggunakan mesin Milwaukee-Eight 114 dengan torsi maksimal 119 lb-ft di 3.000 RPM. Mengusung gaya softail, motor ini menggunakan monoshock di bagian bawah jok serta dilengkapi dengan teknologi on-shock preload adjuster agar berkendara semakin nyaman. Penggunaan elemen krom dipadukan dengan warna hitam membuat motor ini terlihat eksotis. Untuk sistem hiburan, Street Bob 114 sudah dilengkapi dengan instrumen digigtal dan USB Charging Port. Sementara lampu sudah full LED dan motor bisa dinyalakan denga teknologi keyless ignition.


Harley-Davidson Fat Boy 114


Buat Pemburu Moge, Nih Model Baru Harley-Davidson di 2021


Untuk tahun ini, Harley-Davidson berupaya menguatkan elemen krom pada Harley-Davidson Fat Boy 114 agar bebeda dengan Harley-Davidson Fat Boy edisi sebelumnya. Bagian yang full krom di antaranya adalah cover mesin, knalpot, detail di bagian depan, cover suspensi, riser, konsol tanki dan ventilator air cleaner.

Agar makin keren, Fat Boy kini menggunakan ban yang lebih besar. Ban yang digunakan kini dari Michelin Scorcher dengan ukuran 160 mm di bagian depan dan 240 mm di bagian belakang. Fender depan dan belakang sedikit dipangkas agar ban jadi terlihat perkasa.


Harley-Davidson Street Glide, Harley-Davidson Road King dan Harley-Davidson Road Glide


Buat Pemburu Moge, Nih Model Baru Harley-Davidson di 2021


Trio Harley-Davidson Touring ini mendapatkan engine guard baru agar terlihat semakin gagah. Untuk edisi 2021, Kedua varian Street Glide Special dan Road Glide Special kini hadir dengan kombinasi dua warna. Sementara Road King Special dan Street Glide Special mendapatkan lampu LED Harley-Davidson Daymaker.

Jika ingin naik kelas dan memilih varian CVO, maka kedua CVO Sreet Glide dan CVO Road Glide aka mendapatkan sistem audio premium Rockford Fosgate yang secara khusus dibuat untuk Harley-Davidson. Harley-Davidson sendiri menyiapkan Boom!Vox Infotainment untuk ketiga model Harley-Davidson Touring itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)