Mudahkan Cari Mobil Lelangan, Tampilan Website AUKSI Dipoles

Kamis, 21 Januari 2021 - 10:15 WIB
loading...
Mudahkan Cari Mobil Lelangan, Tampilan Website AUKSI Dipoles
Tempat pelelangan mobil AUKSI di Jakarta. FOTO/ IST
JAKARTA - Di era digital saat ini masyarakat ingin mencari mobil bekas tanpa harus ribet dan guna meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan agar lebih maksimal dan inovatif, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”) perusahaan balai lelang swasta milik MPM Rent–melakukan penyempurnaan pada tampilan website resminya.

BACA JUGA - Siap-Siap Terkejut! Ini Jawaban WHO Terkait Pasien Nol Covid-19

Ari Andrian,General Manager AUKSI menyampaikan, dalam menjalankan bisnisnya, AUKSI tidak hanya berfokus pada penjualan tetapi juga senantiasa melakukan improvement secara berkala dan memperhatikan trend demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

''Salah satu improvementkami di awal tahun iniyaitu penyempurnaan tampilan pada website resmi AUKSI dan penambahan fitur lelang online. Penyempurnaan ini adalah langkah insiatif kami untuk lebih adaptif terhadap era digital yang semakin berkembang pesat dan menjadikan segala sesuatu lebih mudah, cepat, dan transparan.Kehadiran fitur lelang onlineini juga kami harapkan dapat semakin membuka kesempatan dan memberi kemudahan bagi pihak manapun yang ingin mengikuti lelang kendaraan” tutur Ari dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis 21/1/2021.



Tampilan baru website AUKSI memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi detail secara lebih mudah, khususnya mengenai profil perusahaan, jadwal lelang kendaraan,daftar unit kendaraan yang akan dilelang lengkap dengan foto, nomor lot kendaraan,informasi harga,spesifikasi dan kondisi kendaraan,grade,dan surat-surat kendaraan.

Untuk fitur lelang online, pelanggan dapat melakukan pendaftaran lelang secara online melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang onlineatau langsung ke auction.auksi dan melakuan pengisian form pendaftaran. Setelah itu pelanggan perlu melakukan deposit sebesar Rp5.000.000,-(lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empatatau lebih dan deposit sebesar Rp 1.000.000,-(satu juta rupiah) untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.



Ketika hari pelaksanaan lelang, para peserta lelang onlinepun tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yangdiinginkan.

“Saat ini pelaksanaan lelang kami masih digabungkan antara online dan offline, namun tidak menutup kemungkinan juga di kemudian hari akan kami alihkan secara onlinesepenuhnya,” tambah Ari. BACA Juga: Rating Tertinggi di Korea, Serial Drama The Penthouse Bikin Penonton Geram

Sebagai salah satu balai lelang kendaraan terbesar dan terpercaya di Indonesia, AUKSI telah menyelenggarakan kegiatan lelang di berbagai wilayah sejak tahun 2013, tepatnyadi Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE