Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Jum'at, 22 Januari 2021 - 03:17 WIB
loading...
Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021
Seiring pengurangan emisi karbon di Eropa, kendaraan bermotor di sana sudah banyak yang ditinggalkan konsumen setempat. Foto/ist
JAKARTA - Tahun 2020 menjadi periode di mana publik otomotif global melihat peluncuran sejumlah besar sepeda motor listrik terbaru . Hal ini sebagian besar didorong oleh peraturan emisi baru yang akan datang. Baca juga: Beragam Sepeda dan Motor Listrik Mejeng di Gambir, Menhub Dorong Produk Lokal

Ya negara-negara di dunia, terutama Eropa, mulai menghitung mundur untuk melakukan penghapusan kendaraan berbahan bakar fosil. Ditambah meningkatnya permintaan akan solusi mobilitas perkotaan baru.

Kita menyadari, dibandingkan parade sepeda listrik dan skuter baru yang yang diperkenalkan dalam beberapa bulan terakhir, daftar yang ada dalam list ini terlihat lebih sedikit. Masalahnya, jika membahas semua konsep sepeda listrik baru, prototipe, dan pemesanan di muka yang diharapkan pada tahun 2021, Anda mungkin membutuhkan waktu seminggu untuk membaca artikel tersebut.

Dalam list-nya, Rideapart memutuskan menyingkirkan model yang belum debut dan melihat sepeda motor listrik yang sebenarnya bisa konsumen beli. Ini berarti berita menarik seperti Savic C-Series dan Kymco RevoNEX tak yang masuk dalam daftar.



Berikut ini motor listrik pendatang baru yang bisa Anda —atau akan bisa— kita dapatkan di tahun 2021.

CSC Monterey
Jika Anda bermimpi suatu hari memiliki Super Cub listrik, Anda dapat beralih ke CSC Motorcycles untuk bisa memenuhi fantasi Anda. Pengimpor sepeda motor unik buatan China yang berbasis di California baru-baru ini menambahkan Monterey yang serbalistrik dan sangat mirip Cub ke dalam pemilihannya.

Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Untuk harga Rp28 jutaan, Monterey memberi Anda komuter kecil yang nyaman dengan jangkauan bervariasi antara 20-65 mil dan itu dapat mencapai kecepatan tertinggi 32 mph. Menurut CSC, pengisian sepeda dalam waktu kurang dari tujuh jam dan kompatibel dengan stopkontak antara 110 dan 220 Volt. Minimoto elektrik memiliki bobot seberat 178 pound dengan baterai yang beratnya sendiri 20 pound.



Cake Connect
Wow, ini bukan sepeda motor melainkan aplikasi konektivitas baru dari perusahaan sepeda motor. Merek listrik Swedia yang unik, Cake, memperkenalkan aplikasi baru yang memungkinkan pemilik saat ini dan di masa depan untuk terhubung dengan sepeda listrik mereka. Juga menyesuaikan pengaturannya, memantau baterai, dan melacak perjalanan. Aplikasi ini juga bertindak sebagai perangkat antipencurian jika seseorang menaruh jarinya di Cake Anda.
Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Layanan saat ini terbatas pada perangkat Apple iOs, tetapi perusahaan berjanji untuk segera menambahkan kompatibilitas Android. Perhatikan bahwa layanan ini juga akan ditawarkan secara berlangganan dan tarifnya diumumkan pada April 2021.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE