Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Jum'at, 22 Januari 2021 - 03:17 WIB
loading...
Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021
Seiring pengurangan emisi karbon di Eropa, kendaraan bermotor di sana sudah banyak yang ditinggalkan konsumen setempat. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2020 menjadi periode di mana publik otomotif global melihat peluncuran sejumlah besar sepeda motor listrik terbaru . Hal ini sebagian besar didorong oleh peraturan emisi baru yang akan datang.

Ya negara-negara di dunia, terutama Eropa, mulai menghitung mundur untuk melakukan penghapusan kendaraan berbahan bakar fosil. Ditambah meningkatnya permintaan akan solusi mobilitas perkotaan baru.

Kita menyadari, dibandingkan parade sepeda listrik dan skuter baru yang yang diperkenalkan dalam beberapa bulan terakhir, daftar yang ada dalam list ini terlihat lebih sedikit. Masalahnya, jika membahas semua konsep sepeda listrik baru, prototipe, dan pemesanan di muka yang diharapkan pada tahun 2021, Anda mungkin membutuhkan waktu seminggu untuk membaca artikel tersebut.

Dalam list-nya, Rideapart memutuskan menyingkirkan model yang belum debut dan melihat sepeda motor listrik yang sebenarnya bisa konsumen beli. Ini berarti berita menarik seperti Savic C-Series dan Kymco RevoNEX tak yang masuk dalam daftar.

Berikut ini motor listrik pendatang baru yang bisa Anda —atau akan bisa— kita dapatkan di tahun 2021.

CSC Monterey
Jika Anda bermimpi suatu hari memiliki Super Cub listrik, Anda dapat beralih ke CSC Motorcycles untuk bisa memenuhi fantasi Anda. Pengimpor sepeda motor unik buatan China yang berbasis di California baru-baru ini menambahkan Monterey yang serbalistrik dan sangat mirip Cub ke dalam pemilihannya.

Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Untuk harga Rp28 jutaan, Monterey memberi Anda komuter kecil yang nyaman dengan jangkauan bervariasi antara 20-65 mil dan itu dapat mencapai kecepatan tertinggi 32 mph. Menurut CSC, pengisian sepeda dalam waktu kurang dari tujuh jam dan kompatibel dengan stopkontak antara 110 dan 220 Volt. Minimoto elektrik memiliki bobot seberat 178 pound dengan baterai yang beratnya sendiri 20 pound.

Cake Connect
Wow, ini bukan sepeda motor melainkan aplikasi konektivitas baru dari perusahaan sepeda motor. Merek listrik Swedia yang unik, Cake, memperkenalkan aplikasi baru yang memungkinkan pemilik saat ini dan di masa depan untuk terhubung dengan sepeda listrik mereka. Juga menyesuaikan pengaturannya, memantau baterai, dan melacak perjalanan. Aplikasi ini juga bertindak sebagai perangkat antipencurian jika seseorang menaruh jarinya di Cake Anda.
Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Layanan saat ini terbatas pada perangkat Apple iOs, tetapi perusahaan berjanji untuk segera menambahkan kompatibilitas Android. Perhatikan bahwa layanan ini juga akan ditawarkan secara berlangganan dan tarifnya diumumkan pada April 2021.

NIU MQiGT
Kita telah membicarakan NIU selama beberapa tahun. Nama ini pertama kali muncul ketika perusahaan China mulai memasang skuter listriknya pada 2015. Pada saat itu, perusahaan mengambil pendekatan yang berbeda untuk pengembangan skuter listrik dan mengumumkan niatnya untuk bekerja pada ekosistem kontrol, perangkat lunak, dan perangkat lunak berpemilik dan sistem daripada bergantung pada pemasok pihak ketiga sebanyak perusahaan lain.
Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Maju cepat beberapa tahun dan segalanya tampaknya berjalan baik untuk NIU. Skuternya sekarang ada di pasaran dan untuk 2021, merek menambahkan model lain ke jajarannya yakni MQiGT. Pendatang baru ini menawarkan jangkauan hingga 50 mil dan dapat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 43 mph.

Daya disimpan dalam sepasang paket baterai Lithium-ion yang dirancang agar mudah dikeluarkan dari skuter, dan membutuhkan waktu hingga 4,5 jam untuk mengisi daya (untuk kedua baterai).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)