Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Jum'at, 22 Januari 2021 - 03:17 WIB
loading...
A A A
Harga untuk NIU MQiGT dikisaran Rp49 jutaan dan ditawarkan di seluruh Amerika Serikat.

Kymco F9
Sementara kita menunggu Kymco untuk meluncurkan sepeda motor listrik pertamanya, kami dapat melihat skuter listrik F9 baru yang diluncurkan pada November 2020. Pembuat skuter Taiwan memperkenalkan banyak skuter baru dan/atau yang diperbarui ke jajarannya untuk 2021, termasuk F9.
Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Modelnya bukan sekadar skuter listrik —ini adalah skuter listrik sport. Itu berarti bahwa Kymco berusaha melampaui kenyamanan sederhana dengan mencoba membuat scoot-nya menyenangkan. Dengan peringkat daya torsi 22,3 lb-ft, perusahaan mengklaim F9 dapat melakukan 0-ke-50 kpj (atau 0-ke-31 di Amerika) dalam tiga detik. Ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 68 mil per jam dan menawarkan jangkauan hingga 74 mil.

Menurut Kymco, ini juga skuter listrik pertama dengan transmisi otomatis dua kecepatan. Sementara kata harga dan ketersediaan masih belum bisa dikonfirmasi.

Lineup Energica RS dan Corsa Clienti Kit
Sementara itu, mencapai home run dengan diperkenalkannya Eva Ribelle baru yang mencolok di EICMA 2019. Energica memainkannya sedikit lebih aman untuk 2021. Alih-alih model baru yang mewah, perusahaan Italia mengumumkan penambahan level trim RS untuk Ego, Eva Ribelle, dan Eva EsseEsse9.
Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

RS adalah singkatan dari "Reparto Sportivo" atau Divisi Olahraga yang berarti varian baru akan menerima peningkatan peta throttle. Hal itu akan melepaskan amarah mereka dan memungkinkan mereka melakukan 0-ke-60 dalam 2,6 detik.

Yang juga jagoan baru untuk tahun 2021 adalah Corsa Clienti Kit yang tersedia di Ego +. Ini memungkinkan pemilik untuk mengubah motor mereka menjadi monster yang siap untuk trek dengan menambahkan komponen turunan MotoE.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)