Ada Diskon dan Potongan Tenor, Saatnya Sikat Honda CBR150R Lawas

Sabtu, 23 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Ada Diskon dan Potongan Tenor, Saatnya Sikat Honda CBR150R Lawas
Honda CBR150R lawas masih bisa dimiliki oleh konsumen dengan promo menarik. Foto/AHM
JAKARTA - Kabar baik buat warga Jakarta dan Tangerang yang berminat meminang Honda CBR150R lama. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, akan memberikan diskon dan potongan tenor bagi mereka yang masih berminat memiliki Honda CBR150R lama. Baca juga : Benarkah Mobil Sejuta Umat Kehilangan Peminat? "Kami akan memberikan potongan tenor dan diskon bagi yang berminat karena kami sudah akan mendistribusikan Honda CBR150R baru," ucap Olivia W, Head of Marketing PT wahana Makmur Sejati.

Baca juga : Unik, Kursi Cukur Barbershop Ini Gunakan Motor Harley Davidson Asli

Hanya saja Olivia tidak menyebutkan secara detil jumlah potongan tenor dan diskon yang mereka berikan. Untuk itu peminat diharapkan datang atau menghubungi dealer motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Diketahui harga Honda CBR150R lama adalah Rp34,934 juta untuk varan STD, Rp38,934 juta untuk varian ABS, Rp39,834 juta untuk ABS dengan livery MotoGP, Rp35,633 juta untuk tipe STD warna Racing Red, dan Rp39,633 juta untuk warna Racing Red dengan ABS.

Sementara untuk All New Honda CBR150R harganya adalah untuk tipe STD memiliki banderol harga Rp35,9 juta sedangkan untuk tipe STD warna Racing Red dibanderol di harga Rp36,6 juta.



Untuk tipe ABS dijual di harga Rp39,9 juta sedangkan corak Honda Racing Red dibanderol di Rp40,6 juta sedangkan MotoGP dengan ABS dibanderol di harga RP40,8 juta. Baca juga : Puji Keputusan Joe Biden, Audi Siapkan Mobil Keren Buat Amerika

Dari segi harga memang All NEw Honda CRB150R mengalami kenaikan harga sekitar Rp1 juta jika dibandingkan yang lama. Nah jika Anda memanfaatkan potongan tenor dan diskon, otomatis harga Honda CBR150R lama akan jadi lebih menarik.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE