Suzuki Hayabusa Baru Diprediksi Meluncur 5 Februari

Senin, 25 Januari 2021 - 22:05 WIB
loading...
Suzuki Hayabusa Baru Diprediksi Meluncur 5 Februari
Suzuki sudah memasukkan gambar paten Suzuki Hayabusa sejak tahun lalu. Foto/IST
JAKARTA - Suzuki diprediksi akan meluncurkan Suzuki Hayabusa generasi terbaru pada 5 Februari. Di tanggal itu kebetulan Suzuki menggelar event global secara virtual yang dinamakan Suzuki Global Salon. Baca juga : BMW dan Ford Siapkan Akte Lahir Mobil Guna Hindari Aksi Tipu-tipu Mobil Bekas

Dengan hanya membayar tiket masuk sehara 7 Poundsterling atau setara Rp132.823 pengunjung akan bisa melihat langsung motor-motor terbaru Suzuki tahun ini. Visordown menyebutkan motor-motor Suzuki yang akan dihadirkan di antaranya adalah Suzuk Burgman listrik, Suzuki SV650 dan V-Strom 650. Dan yang paling dinanti-nanti Suzuki Hayabusa generasi terbaru.

Suzuki Hayabusa Baru Diprediksi Meluncur 5 Februari


Desas-desus kehadiran Suzuki Hayabusa tahun ini memang sudah tersiar sejak tahun lalu. Apalagi di pengujung tahun 2020, Suzuki sudah memasukkan gambar paten Suzuki Hayabusa.



Diketahui Suzuki menghentikan produksi Suzuki Hayabusa pada 2018 karena tidak mampu menyesuaikan dengan ketentuan emisi di Eropa. Saat itu Suzuki Hayabusa menggunakan mesin 1.340cc dengan tenaga 172 daya kuda di 9.500rpm dan torsi 132 Nm di 8.500rpm, dengan bobot 250kg. Suzuki Hayabusa sendiri diperkenalkan pada tahun 1999. Motor ini jadi legenda karea jadi jadi sepeda motor komersial pertama yang mencapai kecepatan 321 kilometer per jam.Baca juga : Waspada, Efek Menerjang Genangan Air Pada Rem Mobil

Nah, bagi yang penasaran dengan bentuk terbaru Suzuki Hayabusa acara Suzuki Global Salon pantas ditunggu. Pintu masuk sendiri sudah dibuka pada 28 Januari dan resmi ditayangkan secara virtual pada 5 Februari.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE