Mercedes-Benz Bersiap Hadirkan Crossover Berukuran Kecil

Senin, 01 Februari 2021 - 07:03 WIB
loading...
Mercedes-Benz  Bersiap Hadirkan Crossover Berukuran Kecil
Logo Mercedes Benz model Crossover. FOTO/ IST
A A A
BERLIN - Mercedes-Benz akan memperkenalkan model crossover dengan dimensi lebih kecil di bawah model GLA-Class.

Seperti dilansir dari Autobild kabar itu juga diperkuat oleh laporan yang keluar pada Agustus tahun lalu, di mana kepala insinyur pengembangan kendaraan Mercedes Axel Heix dan unit pengujian kendaraan kepala Johen Eck memberi kesan model yang lebih kecil akan hadir karena arsitektur MFA yang fleksibel.



Artinya, model baru tersebut akan memiliki dimensi yang lebih kecil dan menawarkan konfigurasi tiga pintu berdasarkan referensi model EQA Concept yang muncul pada tahun 2017 lalu.

Sementara model crossover yang akan diperkenalkan pada 2023 akan dilengkapi dengan kelongsong plastik, tetapi tidak akan hadir dengan kemampuan sistem penggerak semua roda 4Matic.

Terlepas dari itu, kami hanya menunggu bagaimana Mercedes-Benz berencana menawarkan model yang lebih kecil dari A-Class ini.

A-Class Sedan memiliki hambatan aerodinamis terendah dari semua kendaraan yang saat ini diproduksi di seluruh dunia.


A-Class Sedan adalah model terbaru yang semakin memperluas jajaran mobil compact dari Mercedes-Benz. Saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupe, dan GLA. Sebuah penambahan yang logis, karena dengan C, E dan S- Class, Mercedes-Benz memiliki kompetensi sedan premium yang melebihi kebanyakan pabrikan lain.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2994 seconds (0.1#10.140)