Enaknya, Renault Koleos Baru Punya Kursi Pijat Khusus Sopir

Senin, 01 Februari 2021 - 09:27 WIB
loading...
Enaknya, Renault Koleos Baru Punya Kursi Pijat Khusus Sopir
Mobil baru ini mendapatkan sejumlah fitur baru di mana salah satunya adalah kursi pijat disertai pemanas. Foto: dok renault
A A A
JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia baru saja mengenalkan New Renault Koleos . Mobil baru ini mendapatkan sejumlah fitur baru di mana salah satunya adalah kursi pijat disertai pemanas.

Berdasarkan siaran tertulis, kursi pijat berpemanas tersebut ada di kursi pengemudi saja. Pengemudi bisa mengatur tiga tipe pemijatan serta suhu pemanas lewat head unit layar sentuh.



Sementara kursi penumpang baris depan hanya ada fitur pemanas saja. Sedangkan di baris kedua, sandaran kursi Koleos bisa diatur sedemikian rupa agar posisi duduk penumpang belakang lebih nyaman.

Enaknya, Renault Koleos Baru Punya Kursi Pijat Khusus Sopir

Selain fitur tempat duduk pijat dan pemanas, perubahan lain pada New Renault Koleos ada di sektor interior yakni penambahan bumper with transversal chrome line dan penggunaan velg terbaru.

Baca Juga: Mercedes-Benz Bersiap Hadirkan Crossover Berukuran Kecil

Di bumper depan dan belakang New Renault Koleos terdapat garis chrome dari bagian lampu kabut, menyambung dari kiri ke kanan. Sementara di belakang garis chrome-nya juga menyambung pada bumper serta tambahan lampu reflector di bawah bagasi.


Bagian kaki-kakinya mendapatkan velg New 19th Inch KAVEA Alloy yang ukurannya dinaikkan 1 inci dari Koleos sebelumnya agar terlihat gagah tanpa menghilangkan kesan elegan.

Soal harga, PT Maxindo Renault Indonesia menghadirkan New Renault Koleos hanya 1 varian yakni Signature dengan banderol sebesar Rp588 juta on the road DKI Jakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)