Meski Tak Seliar Dulu, Popularitas Rossi Tetap Melebihi Bintang Sepak Bola Italia

Selasa, 02 Februari 2021 - 19:08 WIB
loading...
Meski Tak Seliar Dulu, Popularitas Rossi Tetap Melebihi Bintang Sepak Bola Italia
Popularitas Valentino Rossi di Sosial Media masih paling tinggi. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Walaupun Nama Valentino Rossi alias The Doctor sudah tak bersinar seperti enam tahun lalu, Namun pesona Rossi tetap paling populer yang diikuti oleh penggemar di media sosial, mengalahkan banyak bintang sepak bola Italia lainnya.

BACA JUGA - Ternyata, Bayaran Rossi pakai duit Rakyat Indonesia


Seperti dilansir dari MCN, Musim 2020 melihat Rossi hanya naik podium satu kali, melakukan banyak kesalahan dan infeksi COVID-19 membuatnya absen beberapa balapan. Jadi, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tahun ini adalah musim terburuk dalam karirnya.

Meski begitu, The Doctor bisa sedikit lega karena kasih sayang dari para penggemarnya tidak berubah, melainkan semakin meningkat. Masalah tersebut dikonfirmasi melalui peringkat yang dikeluarkan oleh Observatorium VIP Sosial.

Ini mencantumkan atlet yang paling banyak diikuti di berbagai situs sosial dan Rossi sekali lagi tak terkalahkan.

Jika mengambil jumlah follower dari Facebook, Twitter dan Instagram, Rossi memiliki 28.388.642 follower. Sehingga memungkinkan dia untuk duduk di tahta peringkat dengan nyaman.

Menghadapi periode sulit dalam karirnya, Rossi mengumpulkan lebih banyak Suka daripada sebelumnya.

Bahkan, para fans selalu memberikan kata-kata penyemangat yang membuatnya ingin terus balapan, meski masa kejayaannya bisa dikatakan sudah berakhir.

Pesepakbola Mario Balotelli berada di posisi kedua dengan kurang dari lima juta pengikut dibandingkan dengan Rossi.



Tempat ketiga ditempati oleh kiper veteran Italia Gianni Buffon. Tempat keempat dan kelima terus dimonopoli oleh pemain sepak bola Andrea Prlo dan Alessandro del Piero.

Tempat ke-19 milik pemain bola basket Valentina Vignali. Sedangkan pembalap MotoGP lainnya, Andrea Dovizioso masuk daftar 20 besar untuk kedua kalinya dengan total pengikut hampir 3 juta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5790 seconds (0.1#10.140)