Banyak Kelebihan Pajero Sport Bekas Generasi Ketiga Makin Diburu

Kamis, 04 Februari 2021 - 05:02 WIB
loading...
Banyak Kelebihan Pajero Sport Bekas Generasi Ketiga Makin Diburu
Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang dirilis pada 2016 merupakan mobil pertama Mitsubishi dengan Dynamic Shield. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport bekas generasi ketiga banyak dicari pemburu mobil bekas karena memiliki banyak kelebihan. Mobil SUV Mitsubishi yang jadi model pertama menggunakan Dynamic Shield itu dicari karena memiliki tenaga maksimal yang lebih besar , lebih empuk suspensinya, fitur serta mekanikal yang lebih baik di banding kompetitor yang ada di kelas yang sama.

"Kalau mobil bekas yang masih muda, sekarang orang lebih tertarik Pajero Sport ketimbang kompetitornya karena merasa lebih banyak kelebihannya,” ujar Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

Karena banyak dicari dan berlimpah fitur menarik wajar jika harga jual kembali Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang pertama kali diluncurkan pada 2016 masih sangat kompetitif. Fitur-fitur menarik yang dimiliki Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga di antaranya adalah transmisi otomatis 8 percepatan. Transmisi 8-percepatan ini, yang pertama di kelasnya. Pilihan gigi yang lebih banyak dapat menjaga mesin selalu dalam putaran yang optimal saat dibutuhkan. Transmisi dengan 8 gigi ini juga, dapat menjaga putaran mesin selalu dalam rpm rendah untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang baik.

Selain itu mesinnya juga yang terkuat di kelasnya yakni mesin 2.4L MIVEC VGT yang bisa menghasilkan tenaga 181 daya kuda dan torsi maksial 430 Nm. Belum lagi fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini jadi aman seperti Blind Spot Warning, Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation dan Active Stability and Traction Control (ASTC).

Banyak Kelebihan Pajero Sport Bekas Generasi Ketiga Makin Diburu


Berbekal fitur-fitur itu tidak heran jika mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga banyak diburu dan tetap memiliki harga yang kompetitif. Berdasaran pantauan situs listing Olx, Untuk tahun 2016 saja, Mitsubishi Pajero Sport memiliki harga bekas yang terentang dari Rp380 juta hingga Rp405 juta.

Begitu juga di situs listing lainnya Garasi.id dimana Mitsubishi Pajero Sport Exceed tahun 2016 dijual di harga Rp349 juta sedangkan yang paling mahal Mitsubishi Pajero Sport Dakar dijual di Rp417,5 juta. Diketahui harga Rp417,5 tembus karena penjualnya beada di Surabaya, Jawa Timur.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga dengan lebih nyaman Anda bisa memanfaatkan layanan penjualan mobil bekas resmi dari Mitsubishi yakni Diamond Smart Auto.

Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi, juga jenis transmisi yang bisa diakses langsung via situs www.mocil.id/diamondsmartauto mulai 26 Oktober 2020. Salah satu keunggulan dari layanannya adalah konsumen bisa mendapatkan langsung garansi berupa Yakujo Riko Insurance yang meliputi mesin dan transmisi dan Personal Accident Insurance berupa garansi ban.

Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah atau trade-in bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen bahkan bisa memilih produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.
Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit, namun untuk saat ini, layanan Diamond Smart Auto hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja.

"Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," kata President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)