Penyegaran Brixton untuk Line-up 2021 Demi Emisi Euro 5

Rabu, 10 Februari 2021 - 06:26 WIB
loading...
Penyegaran Brixton untuk Line-up 2021 Demi Emisi Euro 5
Seiring dengan banyaknya pembaruan pada trim 125cc, Crossfire 125 baru akan bergabung dengan jajaran Brixton. Foto/Ist
WINA - Pabrikan sepeda motor Brixton, Austria, telah membuat gebrakan akhir-akhir ini. Setelah mengumumkan spesifikasi dan harga Crossfire 500 musim panas lalu, model andalan merek tersebut sanggup mengesankan pelanggan Eropa .

Dengan produksi Crossfire 500 yang berjalan lancar, petinggi Brixton beralih ke homologasi sisa line-up untuk regulasi emisi Euro5 yang baru. Baca juga: Penjualan Motor Bekas Meroket, Ini Motor Bekas Terlaris Menurut Pedagang

Termasuk varian 125cc dan 250cc, rangkaian merek ini mencakup Felsberg, Sunray, dan Cromwell yang bergaya klasik. Berbasis di Austria dan dibuat di China, Brixton melakukan yang terbaik untuk memasangkan desain Eropa dengan harga terjangkau. Terlepas dari rentang yang mencakup 5 platform berbeda dan 11 model unik, perusahaan beralih ke standar emisi baru tanpa hambatan.

"Kami jelas sangat senang telah mengatur konversi Euro 5 dengan seluruh jajaran kendaraan tanpa masalah," kata Manajer Desain Brixton Elias Juraszovich, dikutip dari Rideapart. "Selain itu, kami dapat membuat beberapa perbaikan desain kecil selama perubahan, terutama dengan seri 125, yang hampir tidak berubah sejak 2016, dan menghadirkan dua varian warna baru, hitam-cokelat dan perak mengkilap."



Seiring dengan banyaknya pembaruan pada trim 125cc, Crossfire 125 baru akan bergabung dengan jajaran Brixton.

Brixton mengungkap varian kedelapan liter di EICMA 2019 dan pendatang baru akan bergabung dengan lineup pada model tahun 2021. Selain berbagi bahasa desain 'X' dari saudara kandungnya yang lebih besar, Crossfire 125 akan menampilkan single berpendingin cairan yang memompa 15 tenaga kuda.

Sementara sisa jajaran 2021 Brixton tersedia sekarang, produksi untuk Crossfire 125 tidak akan dimulai hingga paruh kedua tahun ini. Hingga saat itu, harapan besar perusahaan akan bertumpu pada model andalannya. Baca juga: Gesit, Virus Corona Bisa Melompat Langsung dari Kelelawar ke Manusia



“Kami memasuki musim 2021 dengan harapan besar, 500cc kami memiliki fase pertama yang sangat positif di pasar meskipun ketersediaannya terlambat musim lalu,” kata Direktur Pemasaran Brixton, Alexander Dalinger. "Kami yakin permintaan Crossfire 500 pada tahun 2021 akan sangat tinggi."
(iqb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE