Jeep Batalkan Iklan karena Modelnya Bermasalah Nyetir dalam Keadaan Mabuk

Jum'at, 12 Februari 2021 - 06:00 WIB
loading...
Jeep Batalkan Iklan karena Modelnya Bermasalah Nyetir dalam Keadaan Mabuk
Iklan Jeep yang menampilkan musisi legendaris Bruce Springsteen dibatalkan. Foto/IST
A A A
AMERIKA SERIKAT - Jeep membatalkan tayangan iklan mereka karena bintang iklan tersebut, penyanyi legendaris Bruce Springsteen, ketahuan pernah ditahan pihak kepolisian karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk . Uniknya informasi tersebut justru muncul usai iklan tersebut pertama kali tayang di ajang Super Bowl LV yang digelar baru-baru ini.Baca juga : Edan, Satu Bitcoin Bisa Bawa Pulang Enam Daihatsu Ayla

Bruce Springsteen sendiri ditahan pihak kepolisian karena mengemudi sambil mabuk pada 14 November lalu di kawasan Gateway National Recreation, Amerika. Saat itu penyanyi yang dikenal dengan julukan The Boss itu ditahan karena mengemudi dengan ceroboh. Setelah diperiksa ternyata Bruce Springsteen memang dalam keadaan mabuk.

"Springsteen sangat koperatif ketika menjalani proses penahanan," ujar Daphne Yun, juru bicara National Park Service's Gateway National Recreation Area.

Meski ditahan, Springsteen akhirnya dilepas dengan jaminan. Menurut situs berita selebritas TMZ, persidangan Bruce Springsteen rencananya akan dilaksanakan minggu depan.

Hanya saja mencuatnya berita ini membuat Jeep langsung bersikap. Mereka memutuskan untuk tidak menayangkan iklan Jeep dan Bruce Springsteen yang tayang perdana di ajang Superbowl LV beberapa waktu lalu.

Jeep sendiri enggan untuk berkomentar mengenai berita penahanan Bruce Springsteen karena mengemudikan mobil saat mabuk. Namun mereka memang mengerti dengan berita yang tiba-tiba muncul tersebut.Baca juga : Toyota dan Subaru Kerja Sama Bangkitkan Lagi Nama Celica dan WRX STI

"Sudah jadi langkah bijak kami untuk menghentikan iklan tersebut sampai fakta yang sebenarnya kami dapatkan. Ini juga menjadi pesan bagi masyarakat luas bahwa mengendarai mobil dalam keadaan mabuk tidak pernah bisa ditolerir," tulis pernyataan resmi Jeep.

Pihak Bruce Springsteen sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai kasus mengemudi sambil mabuk itu. Penyanyi rock Amerika itu juga tidak memberikan komentar mengenai keputusan Jeep menghentikan iklan yang dia bintangi.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2411 seconds (11.252#12.26)