Honda PCX 160 CBS Diprediksi akan Jadi Varian Terlaris Honda

Selasa, 23 Februari 2021 - 04:25 WIB
loading...
Honda PCX 160 CBS Diprediksi akan Jadi Varian Terlaris Honda
All New Honda PCX 160 resmi mengaspal di Indonesia. Skuter bongsor ini hadir dalam tiga varian yakni CBS, ABS dan versi hybrid.
JAKARTA - Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (main delaer Honda Jakarta-Tangerang) Olivia Widyasuwita mengatakan, khusus konsumen Jakarta-Tangerang, varian yang paling laris diprediksi adalah yang paling murah.

"Berdasarkan pengalaman dari penjualan Honda PCX 150, yang paling banyak terjual adalah varian CBS karena harganya murah dan lebih terjangkau," katanya dalam video konfrensi belum lama ini.

BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Padahal, sejumlah strategi penjualan yang dilakukan PT WMS seperti skema pembelian kredit hingga diskon besar-besaran, tidak membuat masyarakat memilih varian tertinggi atau termahal.



Konsumen tetap memilih varian termurah ( CBS ) karena harganya terjangkau dan memiliki fitur tak berbeda jauh. Akhirnya, PT WMS memberikan kesempatan dengan beragram program ke calon konsumen All New Honda PCX 160.

"Kami berupaya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan varian yang lebih tinggi dengan memberikan tenor yang lebih panjang yakni lima tahun sehingga angsurannya lebih affordable," katanya.

BACA JUGA: 10 Fakta Honda CBR600RR, Motor Balap buat Harian Seharga Rp550 Juta



Sebagai informasi, harga All New Honda PCX on the road (OTR) DKI Jakarta mencapai Rp30.350.000 untuk tipe CBS, Rp33.950.000 untuk tipe ABS, dan Rp43.550.000 untuk tipe e:HEV atau bermesin hybrid.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE