Gagal Beli Mobil Konsep Rolls-Royce, Justin Bieber Bikin Modifikasi

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Gagal Beli Mobil Konsep Rolls-Royce, Justin Bieber Bikin Modifikasi
Mobil modifikasi Rolls-Royce buatan West Coast Custom milik Justin Bieber ini dinamakan Uriel. Foto/Autoevolution.
JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber berusaha memodifikasi mobil konsep buatan Rolls-Royceyakni Rolls-Royce 103 EX Concept. Hal itu dia lakukan karena penyanyi kelahiran Kanada itu gagal membeli mobil konsep dari Rolls-Royce itu.

Diketahui Rolls-Royce meluncurkan mobil konsep Rolls-Royce 103EX pada 2016 lalu. Mobil konsep itu merupakan visi Rolls-Royce dalam membuat mobil listrik termewah di dunia. Saat itu Justin Bieber memang melihat gambar mobil tersebut dan langsung terkesima.

Baca juga : India Tolak Investasi China, Perusahaan Mobil China Jadi Korban

Gagal Beli Mobil Konsep Rolls-Royce, Justin Bieber Bikin Modifikasi





Pelantun lagu Baby itu pun kemudian menghubungi rekannya modifikator terkenal Amerika Serikat,Ryan Friedlinghaus untuk membantunya membeli mobil konsep itu. "Saat itu saya mencoba menghubungi pihak Rolls-Royce dan mereka mengatakan mobil itu memang tidak dijual," jelas modifikator pemilik rumah modifikasi, West Coast Custom.

Tidak mau Justin Bieber kecewa, Ryan Friedlinghaus akhirnya menawarkan kepada penyanyi berusia 27 tahun itu agar memodifikasi mobil Rolls-Royce agar keinginannya terwujud. Penawaran itu akhirnya disetujui dan Justin Bieber membeli sebuah Rolls-Royce Wraith yang kemudian dimodifikasi menjadi Rolls-Royce 103EX Concept.

Butuh tiga tahun bagi Ryan Friedlinghaus dan timnya di West Coast Custom untuk mewujudkan mobil tersebut. Mereka memang tidak serta merta membuat mobil yang benar-benar sangat mirip dengan Rolls-Royce 103EX. "Visi dasarnya adalah membuat sebuah mobil yang akan benar-benar diproduksi berdasarkan konsep tersebut," ucap Ryan Friedlinghaus.



Baca juga : Resmi Meluncur, Harley-Davidson Pan America Incar Orang Kaya Gemar Berpetualang
Gagal Beli Mobil Konsep Rolls-Royce, Justin Bieber Bikin Modifikasi


Yang pasti menurut Ryan Friedlinghaus, Justin Bieber telah menerima mobil buatan mereka. Suami dari model Hailey Baldwin itu dikatakan sangat senang dan mau menangis ketika melihat impiannya menjadi kenyataan. Sayangnya, Ryan Friedlinghaus enggan menyebutkan berapa biaya yang dihabiskan untuk mewujudkan mimpi itu. Menurutnya hal itu sangat tidak profesional jika dijawab.

"Ini hanya jadi bukti bahwa West Coast Custom berupaya dengan maksimal melampaui batasan-batasan yang ada dalam memodifikasi mobil," ujarnya.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE