BMW Motorrad Siapkan Skuter Baru dengan Desain Tertutup

Rabu, 24 Februari 2021 - 13:19 WIB
loading...
BMW Motorrad Siapkan Skuter Baru dengan Desain Tertutup
Desain skuter BMW Terbaru. FOTO/ IST
A A A
BERLIN - BMW Motorrad membocorkan gambar paten yang menunjukkan pabrikan Jerman itu mengembangkan kerangka skuter baru dalam bentuk sangkar tertutup.

Berbeda dengan C1 dengan posisi duduk konvensional, rem baru BMW ini memberikan posisi kaki yang lebih ke depan yang lebih menyerupai gaya recumbent bike atau chopper. BMW C1 menyediakan posisi tempat duduk konvensional.

BACA JUGA - Mahkluk Bersisik Besi Penghuni Gunung Berapi Terungkap

Seperti dilansir dari Motorbuke, Berdasarkan gambar paten, rangka bagian depan menopang kepala setir yang terlihat seperti dikendalikan oleh setang melalui beberapa tautan (linkage).

Rangka depan juga dibangun mengelilingi rangka trapesium vertikal di antara kedua kaki pengendara. Dari tulang punggung, lebih banyak bagian depan yang dipasang, dengan dua simpai yang bisa dilihat sebagai pelindung kaki jika diproduksi dalam bentuk skuter konvensional.

Bagian belakang terlihat sebagai roll cage dengan lima elemen utama yaitu dua jeruji vertikal yang membentuk bentuk bagian belakang sepeda motor.

Dipasangkan bersama adalah dua batang melintang yang membentuk sistem perlindungan benturan samping. Terakhir, semua palang dihubungkan jadi satu dan yang membuatnya kuat adalah ring yang mengelilingi sadel pengendara.

BACA JUGA - American Airlines Berhadapan dengan Benda Misterius di Langit

Rangka sepeda motor baru tersebut diharapkan dapat menjadi dasar pembangunan C Evolution di mana sketsa paten skutiknya telah terungkap sebelumnya. Namun, bagian depan tidak terlihat seperti sepeda seperti rangka BMW baru ini.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1935 seconds (11.252#12.26)