Hilang di Situs Resmi Nissan, Kemana Perginya Nissan Terra?

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:50 WIB
loading...
Hilang di Situs Resmi Nissan, Kemana Perginya Nissan Terra?
Nissan Terra menjadi SUV Ladder frame yang jadi andalan Nissan untuk bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Foto: dok Nissan
JAKARTA - Pabrikan mobil di Indonesia punya model andalan sendiri di segmen SUV Ladder Frame , sebut saja Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Isuzu Mu-X dan Nissan Terra.

Dari pantauan Sindonews, Kamis (25/2), nama Nissan Terra tiba-tiba tidak ada dalam website resmi Nissan. Di kategori SUV Nissan , kini hanya terpampang nama X-Trail, Kicks, dan SUV terbaru Nissan Kicks.

BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada tanda-tanda kemunculan SUV Ladder Frame milik Nissan tersebut. Padalah, Nissan Terra baru saja diluncurkan pada 2018 lalu.



Sementara itu, versi globalnya sudah mendapatkan facelift. Penyegarannya cukup signifikan yakni mulai dari desain eksterior, interior ditambah dengan fitur-fitur baru.

Sebagai informasi, Nissan Terra menjadi salah satu SUV Ladder Frame terkuat di Indonesia. Jantung pacunya menggendong mesin berkode YD25DDTI yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 188 hp dan torsi 450 Nm.

BACA JUGA: 5 Fungsi Fitur Honda Sensing di Honda Accord, New Odyssey dan New CR-V

Meski performanya luar biasa, dari segi penjualan mobil ini belum bisa menyaingi rival terberatnya seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.



Lantas? Kemanakah perginya Nissan Terra tersebut?
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE