Mahal Ya, All New Mazda6 Elite Sedan dan Estate Dibanderol Rp698,8 juta dan Rp729,9 juta

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:17 WIB
loading...
Mahal Ya, All New Mazda6 Elite Sedan dan Estate Dibanderol Rp698,8 juta dan Rp729,9 juta
All New Mazda6 Elite sedan dan estate itu juga mendapatkan sejumlah fitur baru salah satunya smartphone integration.
A A A
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi menghadirkan All New Mazda6 Elite Sedan dan Estate terbaru. Kedua mobil tersebut sama-sama mengalami penyegaran di bagian wajah (facelift).

Berdasarkan keterangan tertulis, selain penyegaran pada desain wajahnya, All New Mazda6 Elite sedan dan estate itu juga mendapatkan sejumlah fitur baru salah satunya smartphone integration.



Fitur smartphone integration membuat fungsi entertainment dan koneksi telepon kini telah sepenuhnya terkoneksi Bluetooth. Jadi, pengemudi atau penumpang tidak perlu menggunakan kabel untuk menyalakan fungsi-fungsi pada telepon genggamnya.

Tak hanya itu, ada juga fitur New 7-G Models Key-fob di mana dengan kunci model terbaru ini. Tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai anak-kunci, desain kunci terbaru ini lebih slim dan nyaman dalam genggaman.

Mahal Ya, All New Mazda6 Elite Sedan dan Estate Dibanderol Rp698,8 juta dan Rp729,9 juta

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, All New Mazda6 Elite sedan dan estate dibekali Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure Warning System (LDWS), Lane-keep Assist System (LAS), Smart City Brake Support Rear (SCBS R), Smart City Brake Support (Advanced SCBS), Dynamic Stability Control & Traction Control System (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS), Driver Attention Alert (DAA), 360° View Monitor,

Urusan jantung pacu, kedua mobil tersebut dibekali dengan mesin SKYACTIV-G 2.5L DOHC 4-silinder, 16V yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 hp dan torsi 252 Nm untuk versi sedan. Sementara estate tenaganya lebih besar yakni 194 hp dan torsi 258 Nm.



Di Indonesia, PT EMI menawarkan All New Mazda6 Elite sedan dengan harga Rp698,8 juta dan All New Mazda6 Elite estate berbanderol Rp729,9 juta on the road DKI Jakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)