Mengulik Teknologi Mitsubishi Remote Control di Pajero Sport

Jum'at, 26 Februari 2021 - 07:00 WIB
loading...
Mengulik Teknologi Mitsubishi Remote Control di Pajero Sport
Mitsubishi Remote Control App merupakan aplikasi canggih yang ditemukan di Mitsubishi Pajero Sport baru. Foto/MMKSI
JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sportbaru memiliki teknologi anyar Mitsubishi Remote Control yang jadi terobosan baru di segmen SUV Ladder Frame dengan tujuh kursi penumpang di Indonesia. Berkat teknologi itu pengemudi Mitsubishi Pajero Sport bisa melakukan berbagai hal tanpa harus masuk ke dalam mobil.

Mereka tinggal menggunakan aplikasi yang ada di smartphone Android dan iPhone. Cara mengakses aplikasi Mitsubishi Remote Control sangat mudah karena Anda tinggal mengunduh aplikasi tersebut di App Store maupun PlayStore.

Baca juga : Peugeot Akhirnya Ubah Logo Singa Jingkrak Jadi Kepala Singa

Lalu pertanyaannya bagaimana caranya menghubungkan aplikasi yang ada di ponsel pintar Anda dengan mobil. Cara yang perlu Anda lakukan adalah dengan melakukan pairing koneksi smartphone dengan fitur Mitsubishi Remote Control melalui bluetooh dan pengaturan pada 8” Color LCD Meter.



Lalu pertanyaannya fitur apa saja yang bisa Anda gunakan melalui ponsel pintar itu? Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI memaparkan fitur Mitsubishi Remote Control merupakan salah satu fitur mutakhir Mitsubishi Motors yang disematkan pada model New Pajero Sport yang dipasarkan untuk Indonesia, terutama varian Dakar Ultimate 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2.

Baca juga : Ini Alasan Piaggio Indonesia Tak Aktif di Dunia Modifikasi

"Fitur Mitsubishi Remote Control memiliki manfaat untuk mengoperasikan fungsi Power Tail Gate, mengetahui informasi kendaraan, Car Finder, Reminder dan Operation Assist, yang tentunya akan lebih memberikan kemudahan, kenyamanan dan manfaat maksimal pada penggunanya dalam kegiatan sehari-hari," terangnya.



Berikut ini penjelasan dari fitur-fitur tersebut ;
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE