Respons Pemerintah, Wuling Bilang ke Konsumen 'Lebih Ringan Beli Sekarang’!

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:49 WIB
loading...
Respons Pemerintah, Wuling Bilang ke Konsumen Lebih Ringan Beli Sekarang’!
Seorang tenaga penjual Wuling sedang memberikan penjelasan mengenai produk kepada calon konsumen. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) turut mendukung pemulihan ekonomi nasional di masa pandemik dengan menghadirkan program khusus bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’.

Wuling memberikan memudahkan masyarakat untuk memiliki produk kendaraan Wuling. Melalui program ini, perusahaan menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

“Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini. Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut maka kami hadirkan program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’,” kata Nathan Sun, Vice President Wuling Motors, Kamis (25/2/2021).

Dalam program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, Wuling memberikan paket harga istimewa pada produknya dan berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. "Tentunya, program menarik ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi diler Wuling atau kunjungi Wuling.id," imbuhnya.

Selain itu, Wuling juga memiliki campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo. Seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan ada juga voucher trade-in senilai Rp3 juta dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian,” pungkasnya Nathan Sun. Baca Juga: Ketua Dewan Pers M Nuh Nilai UU ITE telah Disalahgunakan
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)