Indonesia Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Terbesar di Dunia

Jum'at, 26 Februari 2021 - 10:03 WIB
loading...
Indonesia Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Terbesar di Dunia
Mitsubishi Pajero Sport dikenalkan di Indonesia sejak 2009 dan terus mencatatkan penjualan yang sangat baik. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - Indonesia berhasil menjadi penyumbang terbesar penjualan Mitsubishi Pajero Sport di dunia. Berdasarkan keterangan resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales selama 12 tahun dijual di pasar nusantara, telah terjual sebanyak 164.773 unit Mitsubishi Pajero Sport.



Hanya saja MMKSI tidak bisa mengklaim angka itu menjadi yang terbesar dibanding negara-negara lain.Namun baru-baru ini Mitsubishi Motors Corp (MMC) merilis data penjualan Mitsubish Pajero Sport dari 2015 hingga 2021. MMC mencatat sebanyak 348.000 unit Pajero Sport terjual pada periode tersebut. Dimana Indonesia sebagai penyumbang penjualan terbesar dengan 89.000 unit, diikuti Thailand dengan 80.000 unit, Filipina 66.000 unit, Australia 34.000 unit dan Russia 26.000 unit.

Hal ini sekaligus membuktikan Mitsubishi Pajero Sport sangat diterima masyarakat Indonesia dan teh menjadi salah satu simbol kesuksesan. Diketahui sejak 2017 model Mitsubishi Pajero Sport yang dijual dan dipasarkan di Indonesia telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Indonesia.



President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini dilakukan karena Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen. "Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup,” ungkap Naoya Nakamura.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)