Beredar Bocoran Bodi 'Naked' Toyota Land Cruiser 2022

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:54 WIB
loading...
Beredar Bocoran Bodi Naked Toyota Land Cruiser 2022
Tampak bocoran foto Toyota Land Cruiser 2022 yang diunggah oleh Kurdistan Automotive Blog di akun Instagram-nya. Foto/Motor1
TOKYO - Toyota tengah meracik Land Cruiser terbaru yang dikabarkan akan dikenalkan di tahun 2021. Jika kabar ini benar, maka kita bisa melihat bodi baru SUV Jepang tersebut pada gambar yang bocor dan diunggah oleh Kurdistan Automotive Blog di akun Instagram-nya. Baca juga: Sekelas Toyota Camry, Ini Sedan Mewah Daihatsu Altis dengan Toyota Safety Sense

Menurut keterangan pada gambar, badan SUV naked di bawah terlihat di Jepang, tampak seperti sedang berada di dalam pabrik. Sedangkan pada gambar kedua posting untuk melihat lebih dekat dengan SUV itu.



Bodi naked Land Cruiser yang kita lihat di atas bukanlah satu-satunya yang bocor di dunia maya. Sasis juga telah terlihat dengan mesin yang dipasang di atasnya, serta pintu yang diduga untuk Land Cruiser.





Penting untuk dicatat laporan dari tahun lalu mengatakan Toyota Land Cruiser 2022 mendatang akan duduk di atas platform saat ini dari model seri 200 yang mendatang. Rumor itu berasal dari Japan's Best Car, yang menyebutkan Toyota telah memberi tahu dealer tentang SUV baru tersebut.

Motor1 menyebutkan, model generasi baru ini akan mendapatkan perombakan ekstensif di area lain. Misalnya, mesin, drivetrain, dan suspensi.



Ada rumor yang saling bertentangan tentang masa depan Land Cruiser di AS. Satu laporan dari Road & Track pada bulan Desember mengatakan SUV Jepang akan dihentikan untuk pasar AS setelah tahun 2021. Namun, laporan bulan Januari mengatakan Land Cruiser dapat dijual lagi di AS beberapa tahun kemudian.

Kemungkinan besar Toyota Land Cruiser 2022 akan datang dengan tiga opsi mesin V6 di belakangnya. Baca juga: Tebus Dosa, Neymar Tak Sabar Bawa PSG Rajai Liga Champions 2020/2021
(iqb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE