Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:27 WIB
loading...
Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap
Dealer premium untuk Piaggio Group Brand yang mengusung konsep Motoplex dan berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan.
A A A
JAKARTA - Kini, para pecinta skuter dan motorbike Italia semakin mudah untuk melengkapi koleksi kendaraan roda dua mereka dengan merek-merek kenamaan dari PT Piaggio Indonesia. Pasalnya, pada 5 Februari 2021 lalu, PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) resmi membuka dealer premium terbarunya yang mengusung konsep Motoplex untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, semua dalam satu atap.

Kehadiran Gaia Moto Antasari sekaligus menandai keberadaan dealer ke-41 PT Piaggio Indonesia. Dealer premium yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan ini turut memperkuat posisi PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman premium tak terlupakan bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif.

Gaia Moto Antasari menghadirkan seamles experience bagi pelanggan dengan membuat konsep ruang pajang untuk 4 brand serta fasilitas bengkel yang terhubung, sehingga menghadirkan pengalaman belanja yang lebih optimal bagi pengunjung.

Sejak awal Gaia Moto Antasari didesain lebih dari sekadar sebuah toko ritel otomotif, namun dirancang untuk menjadi tempat bertemu, belajar dan eksplorasi berbagai produk skuter dan motorbike keluaran Piaggio Group di Indonesia.

Gaia Moto Antasari juga melengkapi fasilitasnya dengan area parkir yang luas untuk memberikan keleluasaan bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif sejak pertama memasuki area Motoplex. Lokasinya mudah diakses, semakin memudahkan pengunjung untuk berkunjung ke dealer premium ini.

Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap


Berlokasi di Kawasan Strategis dan Elit
Gaia Moto Antasari berlokasi di kawasan strategis yang dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta Selatan, seperti Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. Sehingga, para automotive enthusiast dijamin tidak akan kesulitan mengaksesnya dari berbagai penjuru Jakarta.

Dealer premium ini menyediakan layanan menyeluruh 3S (sales, service, sparepart) di area seluas 1.000 m2. Tampilan interior Gaia Moto Antasari menonjolkan empat pilar utama PT Piaggio Indonesia, yang menekankan pada kehadiran produk unggulan, jangkauan dealer yang luas, suku cadang orisinal, dan aksesori penuh gaya bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif.

Di Gaia Moto Antasari, fasilitas seluas 550m2 dibagi menjadi dua bagian utama; ruang pamer seluas 300m2 dengan sudut khusus yang menampilkan berbagai produk unggulan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Serta, area bengkel seluas 100 m2 yang terkesan menyatu dengan ruang pamer. Sementara mezzanine didesain sebagai ruang tunggu dan nongkrong yang penuh gaya untuk menginspirasi pengunjung.

Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap


Sederet Produk Skuter dan Motorbike Anyar Asal Italia
Saat datang ke Motoplex Gaia Moto Antasari, Anda bisa menemui sederet produk skuter dan motorbike anyar dari PT Piaggio Indonesia. Ingin memiliki skuter atau motorbike trendi dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi? Yuk, kepoin ulasannya berikut!

• Piaggio, skuter paling andal untuk mobilitas, dilengkapi dengan teknologi premium
Gaia Moto Antasari menampilkan dua varian Piaggio, termasuk Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter tiga roda terbaru dan pertama di dunia yang dilengkapi dengan gigi mundur. Serta, Piaggio Medley S 150 i-get untuk kamu yang menyukai hal yang praktis, mobilitas tinggi, dan teknologi bagi penggunaan sehari-hari.

• Vespa, lambang gaya hidup yang abadi
Tidak ketinggalan, Gaia Moto Antasari turut menampilkan varian Vespa yang komplet. Terdapat seri Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get, rangkaian sempurna yang cocok bagi generasi muda.

Ada juga seri Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS bagi Anda yang mencintai desain yang klasik dan tidak lekang oleh waktu.

Selain itu, tersedia juga Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi para pecinta desain penuh gaya.

Terakhir, di seri Vespa berbadan besar, tersedia Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300, dan Vespa Sei Giorni II Edition.

• Aprilia, motor dengan performa tinggi mengusung DNA pembalap sejati
Bagi para pecinta kecepatan, Gaia Moto Antasari juga menampilkan seri Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 yang menonjolkan kecepatan dan performa.

• Moto Guzzi, lambang kegagahan Italia dengan desain otentik

Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap


Memahami hasrat para pecinta gaya hidup dan otomotif Indonesia akan motorbike klasik penuh gaya, Gaia Moto Antasari memiliki sudut istimewa untuk menampilkan produk istimewa Moto Guzzi, yaitu Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (Limited Edition), Moto Guzzi V7 III Stone. Tersedia juga model Moto Guzzi V85TT yang dijamin mampu memberikan petualangan off-road yang unik. Tersedia juga seri Moto Guzzi V9 Roamer and Moto Guzzi V9 Bobber.

Bagi Anda pecinta produk skuter dan motorbike dari Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi, langsung saja mampir ke Gaia Moto Antasari. Dealer premium ini buka setiap hari dari Senin?Minggu, pukul 09.00?19.00 WIB.

Selain dapat melihat-lihat secara langsung koleksi dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, kamu juga bisa merasakan langsung performa serta sensasi yang berbeda ketika mengendarai produk-produk unggulan dari ke-4 brand tersebut.

Jangan lupa untuk mengatur jadwal uji berkendara lebih dulu di situs Piaggio (www.piaggio.co.id/testrides), Vespa (www.vespa.co.id/id/testride), Aprilia (www.aprilia.co.id/testride ), dan Moto Guzzi (www.motoguzzi.co.id/products/testride ) agar memiliki waktu lebih leluasa dan mendapat bantuan terbaik dari konsultan PT Piaggio Indonesia. (CM)
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)