Cara Aman Naik Motor Saat Musim Hujan

Senin, 01 Maret 2021 - 18:57 WIB
loading...
Cara Aman Naik Motor Saat Musim Hujan
Ilustrasi banjir di Jakarta . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA -

Musim hujan merupakan sesuatu yang pasti terjadi setiap tahunnya, hal ini tidak perlu dikhawatirkan oleh para pengendara sepeda motor.

Sebagai antisipasi menghadapi musim hujan ini, pengendara hanya perlu membawa beberapa keperluan pribadi. Menjadi keuntungan dari para pengendara Yamaha FreeGo di musim penghujan ini, karena dapat menyimpan keperluan pribadi tersebut dalam bagasi motor tanpa ribet membawa tas tambahan ataupun khawatir basah karena hujan.


“Kami selalu berupaya memberi solusi terbaik untuk para pengendara sepeda motor Yamaha melalui kelebihan-kelebihan produk Yamaha. Salah satu keluarga produk Generasi 125, Yamaha FreeGo, dengan bagasi yang luas, fitur Smart Front Fuel, Smart key membuatnya menjadi produk andalan yang pasti memberi kepraktisan berkendara dalam segala kondisi, khususnya musim hujan saat ini,” jelas Frengky Rusli, selaku Chief Yamaha DDS Jabodetabek

Dengan harga yang terjangkau, Yamaha FreeGo sudah memiliki inovasi fitur yang mendukung kenyamanan dan kepraktisan berkendara saat melalui kondisi Musim hujan .



Memiliki bagasi yang luas, pengendara dapat menampung banyak barang bawaan pribadi, seperti jas hujan, vitamin, jaket, sepatu, dan pakaian pengganti.

(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)