KTB Optimalkan Field Service Advisors & Luncurkan Paket Servis Spesial

Selasa, 19 Mei 2020 - 06:01 WIB
loading...
KTB Optimalkan Field Service Advisors & Luncurkan Paket Servis Spesial
optimalkan team Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso. Bertajuk Siaga Melayani, Di Saat Pandemi selama periode Mei – Juli 2020.
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) optimalkan team Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso. Bertajuk “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi” selama periode Mei – Juli 2020.

Program layanan purna jual ini, semata-mata diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. BACA JUGA - Ninja Kelahiran Indonesia Jadi Perbincangan Dunia

Saat ini, beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Sebagai Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya dengan melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care. Konsumen cukup menghubungi 0804-1 -400-400 ataupun email ke ktb@ktb.co.id dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaga Anda.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, KTB secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia, dimana mereka akan langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami pada kendaraan konsumen.

Selain itu, demi memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, KTB juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan Spare Part GRATIS dari setiap paket
servis yang dipilihnya.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB mengatakan, “Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian Oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket Diskon yang kami tawarkan.

Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso.” PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) optimalkan team Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso. Bertajuk “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi” selama periode Mei – Juli 2020.

Program layanan purna jual ini, semata-mata diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)